Good Vibes Festival 2020 – Intimate Konser yang Dikemas Secara Hybrid

Jumpa pers Good Vibes Festival 2020 di D’Monaco.

Good Vibes Festival 2020 adalah event musik persembahan Front of House Entertainment. Event musik ini hadir ditengah pandemi, sehingga dikemas secara hybrid dengan konsep intimate gigs yang bisa dinikmati secara offline dan online. Good Vibes Festival 2020 akan digelar pada 5 Desember 2020 di D’Monaco Yogyakarta. Event ini dimeriahkan oleh penyanyi solo dan aktor fenomenal tanah air, Ardhito Pramono. Selain itu Good Vibes Festival 2020 akan dibuka oleh band asli Yogyakarta, Define Soul. Penyiar sekaligus MC Cici Priskila siap membawakan acara secara meriah.

Event edisi pertama FOH Entertainment ini mengusung campaign #spreadthegoodvibes, dengan harapan event ini mampu menebar banyak energi positif dan rasa optimisme ke masyarakat luas dan sesama pelaku industri kreatif. Salah satu langkah nyata dalam mewujudkan campaign #spreadthegoodvibes yaitu dengan menyisihkan sebagian keuntungan penjualan tiket untuk donasi bagi Desa Wisata Dusun Turi dan Desa Wisata Munthuk, Karangasem, Bantul.

Stephani Arum Sari sebagai Project Manager Good Vibes Festival berharap bahwa langkah kecil yang dilakukan Front of House Entertainment ini mampu memberi dampak bagi bangkitnya industri kreatif yang ambruk dihantam pandemi. Ia bersama FOH Entertainment memiliki keinginan besar untuk mampu berkontribusi terhadap bangkitnya industri kreatif khususnya event di Yogyakarta dan Indonesia dengan menghadirkan event-event yang bermanfaat.

Senada dengan Stephanie, Muhammad Taufan selaku manager D’Monaco Yogyakarta berharap industri kreatif di Yogyakarta lekas bangkit kembali. Untuk itu, D’Monaco Yogyakarta membuka kesempatan kolaborasi dengan seluruh pelaku industri kreatif untuk mewujudkan program-program dalam rangka membangkitkan kembali gairah industri ini.
Dalam menyajikan Good Vibes Festival 2020 secara hybrid, FOH Entertainment bekerjasama dengan Go-play dan Loket.com dalam mengemas virtual konser. Kualitas dan kenyamanan menjadi fokus dalam memberi pengalaman menyaksikan Good Vibes Festival 2020 secara virtual. Sedangkan dalam menyajikan konser secara offline, FOH Entertainment menerapkan protokol kesehatan demi mengurangi resiko penularan Covid-19. (Aja)

Read previous post:
Sarana Prasarana Prokes di Lingkungan Pemkab Kulonprogo Dicek Ulang

Close