Diana Cristy dan OM MG 86 Abah Lala

DIANA CHRISTY

BAGI pedangdut Diana Christy bergabung dengan sebuah grup musik dangdut bukan perkara mudah, banyak hal yang dipertimbangkan sampai pada sebuah kesimpulan dirinya mantap untuk berlabuh men-jadi bagian dari orkes tersebut sebagai penyanyinya.

Apalagi Diana Christy mengawali karir dangdut dengan banyak mengenal orkes dangdut. Dari sinilah ia belajar dan melihat bagaimana akhirnya ia bisa memilih orkes untuk naungannya berkembang dalam meniti karirnya menyanyi.

Namun dengan pertimbangan-pertimbangan itulah ia akhirnya bisa memilih. Kini penyanyi kelahiran Solo 30 Maret 2001 ini mantap berga-bung dengan OM MG 86 pimpinan Abah Lala.

“Ya sekarang aku lebih banyak tampil bersama OM MG 86 di berbagai acara,” ujarnya belum lama ini.

Menjadi bagian dari orkes yang cukup dikenal itu tentu menjadi tantangan besar pula bagi Diana Christy untuk terus menempa kemampuannya. Tak dipungkiri, kini namanya cukup menjadi penyanyi yang banyak digemari di manapun tampil bersama OM MG 86. Beberapa event yang diingat bersama OM MG 86 itu diantaranya tampil di acara bakti sosial pembangunan Mushola Nurul Hikmah di Taman Desa Banjarsari Gubug Cepogo Boyolali, dan masih banyak lagi.

“Semua aku nikmati,” pungkas Diana Christy.  (Aja)

Read previous post:
Death Vomit Luncurkan Album Baru Dominion Over Creation di Tengah Pandemi

DEATH Vomit yang digawangi oleh Sofyan Hadi (gitar/vokal), Oki Haribowo (bass) dan Roy Agus (drum), akan merilis album studio mereka

Close