Bestral Band Tekuni Jalur Pop Dangdut

POP dangdut memang menjadi pilihan grup band Bestral dalam menjaga identitasnya bermusik. Alasannya sederhana, tak disangkal pop dangdut memang lagi digandrungi masyarakat.

Band yang bermarkas di Dusun Jamblangan Kelurahan Margomulyo Kecamatan Sayegan Kabupaten Sleman ini memang baru dibentuk 3 Mei 2020 lalu, namun begitu keinginannya untuk berkem-bang menjadi spirit tersendiri bagi mereka.

Single pertama yang diluncurkan di channel YouTube mereka pun cukup mendapat respon positif masyarakat. Single Kerjo Nguli yang dicip-takan Erma Putra, sang vokalis menjadi bukti keseriusan Bestral memulai karir musiknya.

Bestral Band sendiri ber-anggotakan para mahasiswa yang memiliki hobi sama bermain musik. Mereka adalah Mas Boy (ritem), Febri (bass), Ridwan (keyboard), Ichsan (ukulele), Budi (ketipung), Aldi (drum), Erma Putra dan Fina Radista (vokal).

Kini single kedua mereka berjudul Abadi Saklawase pun sudah rampung digarap dan bahkan sudah bisa dinikmati di channel mereka Bestral Official. Dengan menggandeng penyanyi dangdut Fina Radista, lagu Abadi Saklawase ini diharap bisa dengan mudah diterima pasar musik.

“Semoga lagu terbaru kami Abadi Saklawase bisa diterima masyarakat musik, khususnya penggemar pop dangdut di mana pun berada,” papar Erma Putra.

Fina Radista sendiri adalah pedangdut yang kerap tampil bersama OM New Seker dan OM Lathansa di banyak event panggung dangdut di Yogyakarta. Vokal dan ke-mampuannya tak diragukan lagi. (Aja)

Read previous post:
Cerita Bergambar W.A.S.P

Close