Tulus dan Stars And Rabbit Tampil Menutup ARTJOG 2018

MERAPI-DOKUMENTASI Tulus akan memeriahkan penutupan ARTJOG malam ini di JNM.
MERAPI-DOKUMENTASI
Tulus akan memeriahkan penutupan ARTJOG malam ini di JNM.

PAMERAN seni rupa terbesar ArtJog 2018 bakal berakhir hari ini, Senin (4/6). Menandai ditutupnya pameran yang mengusung tema ‘Enlightenment’ dengan commissioned artist, Mulyana ini bakal menghadirkan penyanyi nasional Tulus dan Stars And Rabbit, di Panggung ArtJog di komplek Jogja Nasional Museum (JNM), Jalan Ki Amri Yahya nomer 1, Wirobrajan, Yogyakarta, malam ini pukul 20.00 WIB.

ArtJog 2018 sebagai tontonan seni berkelas di Yogyakarta yang makin menasional dan mendunia ini memang makin menarik perhatian masyarakat. Dalam gelarannya di 2018, ArtJog tetap menyuguhkan deretan karya-karya yang menakjubkan dan selalu baru. Hal ini tentu tak lepas dari peran seniman yang terlibat dalam pameran ini yang memang terbilang ketat kurasinya.

Lewat tema yang diangkat tahun ini ‘Enlightenment’, ArtJog sekalilagi menunjukkan pencerahan pada karya yang ditampilkan. “Seni memiliki kemungkinan untuk menghadirkan secercah pencerahan dan harapan. Bersamaan dengan tema tersebut melekat tanggung jawab yang harus kami emban. Hal itu terwujud dalam beberapa program yang turut mendukung suksesnya ArtJog. Salah satunya adalah program Daily Performance yang menambah daya tarik ArtJog,” papar CEO ArtJog, Heri Pemad. (Aja)

Read previous post:
MERAPI-SUKRO RIYADI -Sebuah sepeda motor dibakar paska bentrok suporter di kompleks Stadion Sultan Agung.
BENTROK SUPORTER DI STADION SULTAN AGUNG-Motor Dibakar, Mobil Dirusak

SEWON (MERAPI)- Suporter pendukung klub Persija Jakarta (Jakmania) bentrok dengan suporter Persebaya Surabaya (bonek) di area parkir sisi timur Stadion

Close