ANGGUN CANTIKA – Puasss…, Jika Penonton Senang

Anggun Cantika.Foto:Dokumentasi
Anggun Cantika.Foto:Dokumentasi

MENJADI penyanyi tentu menyimpan suka duka. Terlebih menjadi penyanyi dangdut yang kerap dicap negatif oleh sebagian orang. Namun bagi Anggun Cantika, justru mengganggap pandangan negatif itu sebagai tantangan. “Justru aku makin tertantang untuk membuktikan bahwa dangdut itu tak seperti yang banyak dianggap, tampil seksi dengan goyang menantang. Ini tantangan aku,” jelas Anggun Cantika kepada Merapi belum lama ini.

Pilihan karier sebagai pedangdut memang pilihan dengan sejumlah resiko. Selain cap negatif tadi, Anggun sendiri juga harus membuktikan pada keluarga besarnya bahwa menjadi penyanyi dangdut bukanlah sesuatu yang buruk. Sepanjang dijalani dengan baik dan benar, niscaya anggapan itu perlahan akan hilang dengan sendirinya.

Lahir di Magelang 21 April 1997, Anggun Cantika yang tinggal di Magersari Desa Rejosari Magelang Selatan ini mengenal dunia tarik suara sejak masih kecil. Hobi menyanyi membuatnya makin jatuh cinta pada dunia panggung.
Meski mengagumi sosok Nike Ardila, Anggun justru memilih jalur dangdut karena dianggapnya lebih merakyat dan gampang dinikmati.

“Jadi kalau sudah tampil di panggung, melihat penonton senang rasanya ada kepuasan tersendiri,” tutur penyanyi yang bergabung dengan OM New Padmaradja.

Demikian pula dengan janji Anggun Cantika yang malam ini ikut tampil dalam even Aniversary New Narendra di Mlati, Glondong RT 003 Sendangadi Mlati Sleman. Anggun Cantika ingin memuaskan penonton. (Aja)

Read previous post:
Sarah Brilian. Foto: Dokumentasi
SARAH BRILIAN DAN IVHA BERLIAN – Andalan New Narendra Bergoyang

DUA pedangdut top Jawa Timur, Sarah Brilian dan Ivha Berlian menjadi andalan pentas spesial ulang tahun New Narendra, Selasa (23/1)

Close