ENDANK SOEKAMTI – Jalani Media Tour dan Roadshow Salam Indonesia 2018

Suasana road shor dan media tour Endank Soekamti di Jakarta meriah. Foto: Dokumentasi Endank Soekamti.
Suasana road shor dan media tour Endank Soekamti di Jakarta meriah. Foto: Dokumentasi Endank Soekamti.

DI mulai Jumat (5/1/2018) lalu kelompok musik Endank Soekamti memulai perjalanan media tour dan roadshow Salam Indonesia di Jawa dan Bali. Kegiatan Media Tour Salam Indonesia dilakukan dengan mengunjungi 28 radio yang tersebar di 15 kota. Sementara Roadshow Salam Indonesia, acara yang mengajak para penikmat bertemu lebih intim dengan band asal Yogyakarta ini, dilaksanakan di 9 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Purwokerto, Semarang, Solo, Kediri, Malang, Surabaya, dan Denpasar.

Di Jakarta sebagai kota pertama yang dikunjungi kemarin, Endank Soekamti memulai media tour dengan berkunjung di radio OZ FM Jakarta kemudian dilanjutkan ke radio Trax FM. Untuk menjaga suasana intim dan private, hanya para peserta yang telah mendaftarkan dirinya yang diberi tahu di mana lokasi kegiatan tersebut akan diadakan.

Eric Soekamti meladeni selfi penggemarnya. Foto: Dokumentasi Endank Soekamti.
Eric Soekamti meladeni selfi penggemarnya. Foto: Dokumentasi Endank Soekamti.

“Hasilnya sangat menyenangkan, karena peserta selama tiga jam lebih berhasil menjalin kedekatan dan keakraban yang hangat dengan berbagai kegiatan,” Masayu, koordinator media tour Endank Soekamti dalam rilis yang dikirim ke Merapi. Bagi penggemar dan penikmat karya-karya Endank Soekamti yang ingin mengikuti Roadshow Salam Indonesia di kota-kota tersebut di atas, pendaftaran masih terbuka lewat http://bit.ly/RoadShowSalamIndonesia. (Aja)

Read previous post:
Bemandry bersama CD single yang baru saja ia keluarkan.Foto: Swadesta Aria Masesa
Bemandry Luncurkan Single ‘Saka & Lara’

BEMANDRY, musisi yang saat ini menetap di Yogyakarta kembali memperkenalkan karya terbarunya berjudul "Saka & Lara", yang juga merupakan original

Close