Endank Soekamti Luncurkan Video Bahasa Isyarat Bisindo di Album Salam Indonesia

Bahasa Isyarat Bisindo ada di album Endank Soekamti. Foto: Dokumentasi Endank Soekamti
Bahasa Isyarat Bisindo ada di album Endank Soekamti. Foto: Dokumentasi Endank Soekamti

SETELAH beberapa minggu setelah meluncurkan single ‘Waktu’ dari Album ‘Salam Indonesia’, Kamis (14/12/2017) lalu Endank Soekamti meluncurkan video lirik dan chord dari album ke–8 mereka ini lengkap dengan bahasa isyarat Bisindo. Dengan dilucurkannya video lirik dan bahasa isyarat untuk album ini diharapkan teman-teman bisu tuli bisa turut menikmati karya album terbaru group band asal Yogyakarta ini.

Selain single ‘Waktu’, ada 14 lagu lain di video bahasa isyarat Bisindo Salam Indonesia ini. Sesuai judulnya, selain menyuguhkan bahasa isyarat Bisindo, video-video ini juga menyertakan lirik serta chord untuk setiap lagu.
Sehingga memudahkan para penikmat album Salam Indonesia turut bernyanyi bersama baik sendirian maupun diiringi alat musik. Tidak hanya itu, video lirik dan chord ini diharapkan dapat merangsang para penikmatnya untuk turut berpartipasi dalam Soekamti Karaoke yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Proses rekaman berlangsung santai namun serius. Dokumentasi Endank Soekamti
Proses rekaman berlangsung santai namun serius. Dokumentasi Endank Soekamti

Dalam rilis yang dikirim ke  Harian Merapi, Bisindo di video lirik dan chord ini diperagakan oleh Safina Nadisa, seorang musisi dari Surakarta yang juga memeragakan Bisindo untuk album Endank Soekamti sebelumnya, Soekamti Day. “Video Lirik dan Chord Bisindo untuk single ‘Waktu’ dapat dinikmati di http://bit.ly/WaktuBISINDO
Video Lirik dan Chord BISINDO full album SALAM INDONESIA dapat dinikmati di http://bit.ly/SalamIndonesiaBISINDO,” demikian tulis rilis Endank Soekamti. (Aja)

Read previous post:
Maleena unjuk kebolehan di depan wartawan lewat I Surrender. Foto: Agoes Jumianto
Warnai Natal 2017, Maleena Rilis Single ‘I Surrender’

PENYANYI pendatang baru, Maleena meluncurkan single pertamanya 'I Surrender' dari debut albumnya yang bertitle 'Maria Magdalena'. Menggandeng vocal director Indra

Close