EKA FATMALA Tak Lelah Menyanyi Dangdut

EKA FATMALA Tak Lelah Menyanyi Dangdut
EKA FATMALA Tak Lelah Menyanyi Dangdut

HIDUP adalah pilihan. Demikian pepatah, yang dipahami Eka Fatmala untuk memilih musik dangdut menjadi pilihan hidupnya berkarir. Apalagi sejak kecil, dara manis kelahiran Kulonprogo 24 Oktober 1994 ini sudah menyukai musik dangdut. Ditambah ia juga suka joget. Tak heran jika bakat kecilnya itu terus diasah hingga menginjak usia remaja dan terus ditempanya dengan serius.

Nama Eka Fatmala pun makin berkibar di pentas dangdut bukan saja di Yogya dan sekitarnya, tetapi juga merambah ke luar daerah. Hal ini pun dianggap Eka sebagai sebuah berkah.

“Pilihan aku menjadi penyanyi memang sudah menjadi pilihanku sejak kecil. Mimpi menjadi penyanyi terkenal, dan laris job bukan sesuatu yang tak mungkin lepas jika kita menjalaninya dengan serius dan sungguh-sungguh,” papar Eka Fatmalam yang beberapa kali pernah tercatat bergoyang bersama sejumlah grup dangdut, mulai dari OM Pagoda, OM Irama Buana, OM Lathansa, dan masih banyak lagi orkes di Yogya menjadikan Eka Fatmala bagian dari sebuah pertunjukan.

Memperoleh dukungan penuh dari keluarga, makin membuat Eka Fatmala pyurr terjun menjadi penyanyi profesional seperti sosok idolanya, Zaskia Gotik. Ke depan Eka mengaku masih memiliki impian yang belum dicapainya, yakni memiliki single lagu sendiri dan makin banyak digemari. (Aja)

 

Read previous post:
S'KARA BAND, Ingin Lebih dengan Masyarakat
S’KARA BAND, Ingin Lebih dengan Masyarakat

DI samping tugas utamanya sebagai melayani masyarakat, sekelompok anggota polisi ini rupanya memiliki bakat bermusik untuk menghibur masyarakat. Adalah Bripka

Close