Klavikula Siapkan Mini Album

UNIT Pop Jazz Yogya, Klavikula, merilis mini album bertajuk “Unspoken” November 2017 ini. Berisi tiga lagu, Vega (gitar), Widanta (keyboard), Santi (vokal), Fuad (drum) dan Roby (bass) membeberkan konsep yang mereka usung. Menurut Santi, mini album ini akan bicara salah satu fase dalam kehidupan manusia: pertemuan dan perpisahan. Namun mereka menyerahkan interpretasi sepenuhnya pada pendengar tentang tema itu.

“Dalam hidup, kita pasti akan pergi dan ditinggal pergi. Mungkin itu pesannya. Kami rasa akan lebih menarik ketika pendengar yang menginterpretasikannya sendiri ya. Kami sudah menuangkan pesan dan makna tersebut dalam bentuk musik, lirik, beserta desain visualnya,” sambung Vega.

Adapun tiga lagu berkonsep trilogi cerita dalam mini album yang sudah siap dirilis itu adalah “Yang Terindah”, “Suatu Saat Nanti”, dan “Unspoken Goodbye”. “Yang Terindah” sendiri menjadi single pertama usai April 2016 lalu memperkenalkan karakter musik mereka melalui “Mulai dari Mana” yang mendapat respon positif dari pendnegar musik di dunia digital. (Des)

Read previous post:
Agatha Christa
Agatha Christa, Solois Cantik Bertimbre Klasik

YOGYA adalah ladang musik Indonesia. Di tanah ini selalu tumbuh para musisi berkualitas yang selalu mengguncang panggung musik Indonesia. Salah

Close