• Minggu, 23 Januari 2022

Dua Hari Hilang, Ternyata Juwarni Tenggelam di Sungai

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 20:38 WIB
ilustrasi
ilustrasi

TEMANGGUNG, harianmerapi.com - Dua hari menghilang, Juwarni (40) warga Dusun Mloyo RT 04/ RW 01 Desa Drimoyo Kecamatan Ngadirejo ditemukan meninggal dunia di Sungai Sempuro tidak jauh dari pemukiman, Kamis (12/8/2021).

Seorang saksi, Sugeng (55) warga Dusun Jlegong, Giripurno Kecamatan Ngadirejo mengatakan Kamis (12/8/2021) sekitar pukul 09.15 WIB, berniat ke sumber mata air untuk membetulkan saluran air yang terhambat.

Di tengah perjalanan, katanya, ketika melintas di Sungai Sempuro yang berbatasan dengan Desa Drimoyo tidak sengaja melihat Juwarni.

Baca Juga: Blantik Gadungan Raup Rp 53 Juta Hasil Menipu

"Saya periksa korban. Korban diam saja ternyata sudah tidak bernyawa," kata dia.

Dia lantas memberitahukan kepada perangkat desa, yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Ngadirejo.

Saudara korban, Samio mengatakan Juwarni menghilang Selasa (10/8) sore. Pencarian yang dilakukan keluarga dibantu tetangga tidak membuahkan hasil.

Baca Juga: Pelaku Wisata dan Industri Jasa Keuangan DIY Divaksin

"Korban mempunyai riwayat gangguan jiwa dan sejak Selasa sore menghilang. hingga kemudian ditemukan meninggal dunia," kata dia.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Temanggung Totok Nursetyanto mengatakan BPBD, Polri, TNI, SAR, Relawan, dibantu pemerintah desa dan masyarakat melakukan evakuasi korban setelah mendapat pemeriksaan dari Inafis dan Puskesmas setempat. *

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Terkini

Suami Bunuh Istri Gara-gara Korban Ingin Menikah Lagi

Jumat, 21 Januari 2022 | 16:23 WIB
X