• Senin, 24 Januari 2022

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Depan Toko

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 14:44 WIB
ilustrasi (Istimewa)
ilustrasi (Istimewa)

SUKOHARJO, harianmerapi.com - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di pinggir jalan raya Baki-Manang di depan sebuah toko, Desa Manang, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Kamis (12/8/2-21).

Kasus tersebut kini sudah ditangani Polsek Grogol dengan melakukan otopsi di RSUD dr Moewardi Solo untuk mengetahui penyebab kematian. Identitas mayat juga dicari dengan meminta keterangan saksi.

Kapolsek Grogol AKP Dodiawan melalui Kanitreskrim Polsek Grogol Iptu Didik Prasetyo mengatakan, kronologis kejadian bermula saat pemilik toko Sarwono warga Desa Makamhaji, Kecamatan Kartasura akan membuka tempat usahanya sekitar pukul 06.00 WIB. Sarwono pada saat itu melihat sosok perempuan tergeletak di depan toko.

Baca Juga: Dugaan Suap di Ditjen Pajak, KPK Panggil Tujuh Orang Saksi

Perempuan tersebut dalam kondisi sedang tidur di depan toko tanpa alas dan memakai bantal warna pink. Badan perempuan tersebut juga ditutupi jarik warna cokelat.

Sarwono yang sejak awal akan membuka toko dan membersihkan halaman tempat usahanya kemudian mendekati perempuan tersebut. Namun saat akan dibangunan perempuan tersebut hanya diam saja dan tidak bergerak. Melihat ini, Sarwono kemudian memberitahukan kepada warga sekitar dan orang lain didekat tokonya.

Warga kemudian datang dan mengecek kondisi perempuan yang diketahui sudah tergeletak di depan toko. Saat dicek ternyata perempuan tersebut sudah meninggal dunia. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan warga ke Polsek Grogol.

Baca Juga: Kasus Pengeroyokan Nakes di Bandarlampung, Kajari Tunjuk Dua Jaksa untuk Tangani

Polsek Grogol yang menerima informasi tersebut kemudian mendatangi tempat kejadian perkara. Polisi kemudian mengamankan lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Pemeriksaan kondisi luar mayat perempuan dilakukan Polsek Grogol dengan meminta bantuan Polres Sukoharjo dan Puskesmas Grogol. Polisi kemudian melakukan evakuasi ke RSUD dr Moewardi Solo untuk dilakukan otopsi. Pemeriksaan lanjutan diperlukan untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Terkini

Suami Bunuh Istri Gara-gara Korban Ingin Menikah Lagi

Jumat, 21 Januari 2022 | 16:23 WIB
X