• Minggu, 27 November 2022

Kecelakaan maut di Tol Malang-Pandaan, seorang meninggal, begini kondisi di lokasi

- Senin, 26 September 2022 | 06:30 WIB
Petugas kepolisian mengatur lalu lintas pada lokasi kecelakaan yang melibatkan sejumlah kendaraan tepatnya di kilometer 76 Tol Malang-Pandaan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (25/9/2022).  (ANTARA/HO-Satlantas Polres Malang)
Petugas kepolisian mengatur lalu lintas pada lokasi kecelakaan yang melibatkan sejumlah kendaraan tepatnya di kilometer 76 Tol Malang-Pandaan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (25/9/2022). (ANTARA/HO-Satlantas Polres Malang)

HARIAN MERAPI - Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Malang-Pandaan, mengakibatkan seorang meninggal.


Kecelakaan terjadi tepatnya di kilometer 76 di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Minggu (25/9) kurang lebih pukul 17.00 WIB.

Menurut Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita, kecelakaan tersebut melibatkan lima kendaraan yakni dua minibus, satu bus dan dua truk pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM).

Baca Juga: Kapolda Jateng pastikan ledakan di asrama Brimob Grogol tak ada unsur teror, bersumber paket kardus

“Satu orang meninggal merupakan pengemudi bus Restu yang terlibat kecelakaan tersebut,” kata Agnis.

Agnis menjelaskan, dua minibus yang terlibat kecelakaan tersebut bernomor polisi L 818 ZA dan N 1939 BF. Sementara bus Restu yang terlibat kecelakaan itu bernomor polisi N 7091 UG, serta dua truk pengangkut BBM L 8241 UG dan B 9112 SEI. Pengemudi bus yang meninggal dunia tersebut bernama Yuniar Krisyanto warga Surabaya, Jawa Timur.

Menurutnya, kecelakaan yang juga mengakibatkan kemacetan panjang di Tol Malang-Pandaan menuju wilayah Surabaya tersebut juga menyebabkan empat orang lainnya mengalami luka ringan. Empat orang tersebut saat ini mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lawang, Kabupaten Malang.

Baca Juga: Peruntungan Shio Tikus Selasa 27 September 2022, persahabatan romantis dapat bergerak ke tingkat lebih dalam

“Untuk empat orang penumpang mengalami luka ringan dan saat ini dirawat di RSUD Lawang,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X