• Sabtu, 1 Oktober 2022

Kronologi tabrakan beruntun di Madukismo Bantul: Brio tabrak 8 motor, gagal kabur usai lukai 10 orang

- Selasa, 20 September 2022 | 21:12 WIB
Motor yang terlibat tabrakan beruntun di Madukismo Bantul. (Foto: Instagram @merapi_uncover)
Motor yang terlibat tabrakan beruntun di Madukismo Bantul. (Foto: Instagram @merapi_uncover)

HARIAN MERAPI- tabrakan beruntun melibatkan sebuah mobil dan delapan motor di Jalan Mrisi Selatan Madukismo Bantul, Selasa (20/9/2022) petang. Setidaknya 10 orang mengalami luka akibat kejadian ini. Pengendara mobil berusaha kabur namun kemudian tertangkap.

"Benar adanya kejadian lakalantas yang terjadi di Jalan Mrisi Selatan Madukismo Kasian Bantul. Laka antara satu mobil Honda Brio dan sepuluh pengendara motor," ujar kasi Humas Polres Bantul Iptu Nengah Jeffry kepada wartawan semalam.

Terkait kronologinya, Jeffry belum bisa menjelaskan detail. "Petugas masih di lapangan melakukan olah TKP dan penyelidikan," ujarnya.

Baca Juga: Kisah misteri hantu penunggu mobil 3: Terdengar suara perempuan minta untuk dipulangkan

Kanit Lakalantas Polres Bantul Iptu Maryanta juga mengatakan hal senada. Dia menjelaskan jika anggotanya masih mengumpulkan data di lapangan. "Nanti kami infokan jika sudah lengkap," ujarnya melalui pesan singkat.

Keterangan yang berhasil dihimpun mengungkapkan jika awalnya mobil Honda Brio AD 8867 DJ datang dari arah utara. Sesampainya di Jalan Mrisi Selatan, mobil menabrak seorang pengendara motor.

Namun mobil bermaksud kabur usai kejadian itu. Sopir berusaha lari meninggalkan TKP. Karena panik, terjadi kecelakaan kedua.

Dari arah depan terdapat beberapa motor lain. Mobil lepas kendali dan menabrak kurang lebih 7 motor.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius 21 September 2022, kesempatan langka datang: ketemu sosok yang lama diidamkan

Warga yang berada di lokasi kejadian kemudian mengejar mobil dan mengamankannya. Dalam foto yang beredar di media sosial, kondisi mobil terlihat sangat parah, di mana kaca depan pecah diduga dirusak warga yang emosi.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X