• Sabtu, 1 Oktober 2022

Kronologi mahasiswi lompat dari lantai 6 gedung parkir Universitas Semarang: diduga bunuh diri, terekam CCTV

- Sabtu, 17 September 2022 | 14:45 WIB
Mahasiswi melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai enam gedung parkir Universitas Semarang (USM) . (Foto: Antara/Immanuel Citra )
Mahasiswi melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai enam gedung parkir Universitas Semarang (USM) . (Foto: Antara/Immanuel Citra )


harianmerapi.com-Kronologi mahasiswi tewas akibat lombat dari lantai enam gedung parkir Universitas Semarang (USM) ada di artikel ini. Mahasiswi berinisial AN itu diduga nekat mencoba bunuh diri dengan melompat dari lantai enam.

Kapolsek Pedurungan Kompol Dina Novitasari mengatakan AN (19) mahasiswi yang melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai enam gedung parkir Universitas Semarang (USM) pada Jumat (16/9/2022) akhirnya meninggal dunia.

Dina di Semarang, Sabtu (17/9/2022), membenarkan korban yang merupakan warga Rejosari, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, akhirnya meninggal dunia setelah sempat memperoleh pertolongan di rumah sakit.

"Dari keterangan rumah sakit penyebabnya luka akibat jatuh dari ketinggian," katanya dilansir Antara.

Baca Juga: Pengalaman horor Tuti tinggal di kamar kos di Jakarta, di kolong tempat tidur ada onggokan hitam, ternyata ...

Sementara untuk kondisi medis korban secara detil, kata dia, hanya pihak keluarga yang mengetahui.

Seorang mahasiswi berinisial AN (19) diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai enam gedung kampus Universitas Semarang (USM) di Jalan Soekarno Hatta, Kota Semarang.

Korban sendiri masih dalam kondisi sadar saat ditemukan petugas keamanan kampus.

Peristiwa diduga percobaan bunuh diri yang sempat terekam kamera CCTV tersebut menunjukkan seorang perempuan yang mondar mandir di sekitar pagar gedung parkir kampus.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo 18 September 2022, ragu-ragu ingin ungkapkan perasaan karena takut cinta ditolak

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X