• Kamis, 29 September 2022

Aneh, mobil terparkir di Kota Jogja ini tiba-tiba terbakar misterius, padahal sudah 5 tahun mati mesin

- Senin, 15 Agustus 2022 | 21:09 WIB
Kondisi mobil setelah terbakar misterius di Asrama PU Prawirodirjan, Gondomanan, Yogyakarta (Foto: Humas Polresta Jogja)
Kondisi mobil setelah terbakar misterius di Asrama PU Prawirodirjan, Gondomanan, Yogyakarta (Foto: Humas Polresta Jogja)

harianmerapi.com-Sebuah mobil terbakar misterius saat terparkir di halaman Asrama PU Prawirodirjan, Gondomanan, Jogja, Minggu (14/8/2022) siang.

Tidak diketahui penyebab pasti terbakarnya mobil Honda Acord dengan nomor polisi AB 1465 RS itu. Hingga Senin (15/8/2022) polisi masih menyelidiki penyebab mobil yang terparkir itu terbakar.

Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharjo saat dikonfirmasi Senin (15/8/2022) membenarkan peristiwa tersebut.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Minggu (14/8/2022) kemarin sekitar pukul 11.00 siang.

Baca Juga: Siswa SMK asal Semarang hilang terseret ombak Pantai Parangkusumo akibat berenang di palung, ini kronologinya

Dikatakan Timbul, saat itu sebelum mobil terbakar seorang warga masih melihat mobil itu dijadikan tempat bermain oleh beberapa anak kecil. Posisi mobil memang tidak terkunci di bagian pintu depan.

"Karena tidak dikunci, sehingga anak-anak dapat bermain di dalam mobil," ucapnya.
Tidak lama kemudian seorang warga yang datang saat masuk di halaman Asrama PU melihat asap.

Tidak hanya itu, dari mobil juga muncul gumpalan api disertai bunyi letupan yang berasal dari salah satu mobil milik warga itu.

Melihat kejadian itu, seketika saksi langsung memanggil warga lainnya untuk membantu memadamkan api.

Baca Juga: Mobil diduga mengangkut bahan bakar minyak (BBM) terbakar di dekat SPBU di Candiroto Temanggung

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X