• Kamis, 29 September 2022

Viral begal payudara gentayangan di Jalan Palagan Sleman, polisi turun tangan, Kapolres Sleman bilang begini

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:10 WIB
pelaku begal payudara di Sleman terekam CCTV. (Foto: tangkapan layar CCTV)
pelaku begal payudara di Sleman terekam CCTV. (Foto: tangkapan layar CCTV)

harianmerapi.com-Pelaku pelecehan seksual dengan modus begal payudara bikin resah warga yang melintas di Jalan Palagan, Ngaglik, Sleman. Usai rekaman CCTV pelaku dan juga unggahan korban di media sosial viral, polisi Polsek Ngaglik langsung melakukan penyelidikan mencari pelaku yang diketahui memakai motor matik itu.

Selain di instagram, bahkan peristiwa tersebut sempat viral di media sosial Twitter. Dalam unggahan itu juga berisi sebuah video yang memperlihatkan tersangka dari begal payudara tersebut.

Dalam video itu memperlihatkan adanya seorang pengendara motor yang berputar balik mengejar pengendara lain usai berpapasan di Jalan Palagan.

Setelah itu, pelaku mendekati korban dan melakukan aksinya dengan memepet terlebih dahulu. Kemudian dia berusaha meremas bagian payudara.

Baca Juga: Pelaku pelecehan seksual di KRL diringkus, videonya sempat viral di media sosial

Kanit Reskrim Polsek Ngaglik Iptu Agus Setyo Wahyudi mengatakan bahwa atas kejadian itu, korban hingga saat ini belum melaporkan ke pihak polisi.

Bahkan, ia juga meminta kepada masyarakat untuk dapat melapor ke polisi jika mendapati kasus serupa. Sebab meski sudah viral sejak dua hari lalu, korban juga belum melapor resmi ke polisi sampai sekarang.

"Korban rata-rata tidak buat laporan. Hanya buat status di media sosial," kata Agus kepada wartawan, Jumat (12/8/2022).

Agus menambahkan peristiwa serupa bukan kali pertama terjadi. Sebelum viral, kejadian serupa juga menimpa seorang wanita, namun juga belum ada laporan.

Terkait apakah pelaku rangkaian kejadian itu sama atau tidak, Agus belum bisa memberikan keterangan detail.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X