• Jumat, 30 September 2022

Kebakaran ludeskan rumah makan tahu Sumedang di Garut, polisi masih selidiki penyebabnya

- Senin, 8 Agustus 2022 | 11:30 WIB
Polisi melakukan pengamanan di lokasi kebakaran Rumah Makan Tahu Sumedang di Jalan Raya Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (8-8-2022) dini hari.  (ANTARA/HO-Polsek Limbangan)
Polisi melakukan pengamanan di lokasi kebakaran Rumah Makan Tahu Sumedang di Jalan Raya Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (8-8-2022) dini hari. (ANTARA/HO-Polsek Limbangan)



HARIAN MERAPI - Terjadi kebakaran hebat yang menimpa rumah makan tahu Sumedang di Jalan Raya Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu malam.


Meski begitu kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, sedang kerugian materiil masih ditaksir.


Sejauh ini Kepolisian Resor Garut masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menghanguskan seluruh tempat Rumah Makan Tahu Sumedang.

Baca Juga: DPR dorong Kemlu RI galang kekuatan hentikan serangan brutal Israel terhadap Palestina.

"Betul ada kebakaran sedang dalam penyelidikan, sudah turun untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kepala Polsek Limbangan AKBP Uus Susilo di Garut, Senin.

Ia menuturkan bahwa kebakaran Rumah Makan Tahu Sumedang itu berlokasi di jalan nasional Bandung-Tasikmalaya tepatnya di Kampung Cilangir, Desa Cigagade, Kecamatan Limbangan.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB itu, kata Kapolsek, tidak menimbulkan korban jiwa. Saat itu kondisi rumah makan sudah tutup atau tidak ada pelanggan.

Baca Juga: Gunung Merapi kembali mengalami 129 kali gempa guguran, begini catatan rinci BPPTKG

"Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa maupun luka, sedangkan kerugian materi belum bisa ditaksir," katanya.

Ia menyampaikan hasil penyelidikan sementara dan keterangan sejumlah saksi bahwa penyebab kebakaran ada dugaan dari tungku perapian tempat penggorengan di rumah makan tersebut.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X