Rumah di Sleman diteror jin, kisah mistis warga Condongcatur ini bikin syok: pisau tiba-tiba ada di kasur

- Rabu, 27 Juli 2022 | 21:03 WIB
Rumah diteror jin, pisau dapur tiba-tiba ada di kamar. (Foto: dokumen pribadi)
Rumah diteror jin, pisau dapur tiba-tiba ada di kamar. (Foto: dokumen pribadi)

harianmerapi.com-Sebuah rumah di wilayah perumahan Condongcatur, Depok, Sleman diteror dan diganggu makhluk halus dalam tiga pekan terakhir.

Sejumlah perabot di rumah tersebut diketahui mendadak pecah akibat gangguan yang terjadi di malam hingga siang bolong itu. Bahkan, tiba-tiba ada pisau di kasur kamar.

Hingga kini, gangguan dan teror masih terus terjadi, hampir setiap hari. kisah mistis ini bikin penghuni rumah syok. Heri Marlopo, tetangga sekaligus perwakilan keluarga menjelaskan bahwa rumah itu dihuni Ibu Anik.

Sudah selama 3 minggu ini rumah Bu Anik mendapatkan gangguan makhluk gaib. Selain memecah barang, jin juga memindah barang secara misterius.

Baca Juga: Kejadian Mistis Makhluk Penghuni Batu Akik Kalsedon Diminta Boyongan Pindah Tempat

"Apa yang terjadi di depan rumah saya benar ada gangguan makhluk halus yang sudah mengganggu. Jin itu memindahkan barang-barang bahkan sampai memecahkan barang-barang pecah belah," beber Marlopo saat ditemui wartawan di rumahnya, Rabu (27/7/2022).

Dijelaskan, gangguan seperti ini pernah terjadi di rumah tersebut empat tahun lalu. Namun, tiga minggu terakhir ini kembali muncul dan makin intens. Namun dirinya tidak bisa memastikan secara pasti penyebab kejadian tersebut.

"Menurut penuturan pemilik rumah, teror pertama yang dirasakan adalah menyembunyikan handphone milik keluarga, menyembunyikan alarm mobil, memecahkan barang pecah belah seperti gelas, piring, gerabah, sampai yang terakhir menjatuhkan ornamen yang tergantung di tembok," ucapnya.

Baca Juga: Pengalaman horor Mbok Lasiyo, pedagang nasi pecel yng diajak masuk liang lahat saat hujan turun sangat deras

Dia mengatakan semua kejadian itu terjadi secara misterius. Tak ada orang yang melihat serta terjadi tiba-tiba.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X