• Sabtu, 10 Desember 2022

Kecelakaan maut, 9 penumpang odong-odong tewas disambar kereta

- Selasa, 26 Juli 2022 | 18:23 WIB
Dokumentasi petugas menghentikan pengendara odong-odong. Odong-odong tidak dikenal dalam sistem angkutan umum dan pribadi di Tanah Air secara resmi.  (ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)
Dokumentasi petugas menghentikan pengendara odong-odong. Odong-odong tidak dikenal dalam sistem angkutan umum dan pribadi di Tanah Air secara resmi. (ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

SERANG, harianmerapi.com - Kecelakaan maut itu terjadi di lintasan Kampung dan Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa (26/7/2022).

Saksi kejadian menyebutkan, sekitar pukul 11.00 WIB kendaraan odong-odong yang dikemudikan Juli berjalan dari arah barat ke timur.

Saat melintas di lintasan KA tanpa palang pintu, tiba-tiba muncul kereta penumpang yang dari arah Merak tujuan Rangkasbitung, sehingga kecelakaan mematikan pun terjadi.

Baca Juga: Pengalaman misteri Fahmi menempati kamar rumah tua, muncul penampakan perempuan di cermin, ternyata ia ......

Kendaraan odong-odong terpental sejauh sekitar 10 meter yang mengakibatkan para penumpangnya terlempar.

Dalam peristiwa tersebut, sembilan penumpang kendaraan odong-odong, tiga di antaranya anak-anak, tewas.

Kini kesembilan jenazah itu sudah berada di RSUD Drajat Prawiranegara, Serang, Banten.

"Kita tinggal menunggu anggota keluarga. Kami berharap semua keluarga ada dan bisa dibawa ke kampung halaman," kata petugas humas RSUD Drajat Prawiranegara Serang, Dr Anam, di Serang, Selasa.

Baca Juga: Kasus mutilasi perempuan di Semarang, pelaku ternyata pernah mencabuli korban, hingga lahirkan anak laki-laki

Sembilan korban jiwa dalam kecelakaan kendaraan odong-odong itu terdiri dari enam dewasa dan tiga anak-anak.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Status Gunung Semeru naik ke level IV menjadi awas

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:29 WIB
X