• Selasa, 9 Agustus 2022

Dicari Oknum Pengamen yang Pukul Wisatawan Perempuan Pakai Pecahan Konblok di Angkringan Margo Utomo Jogja

- Rabu, 6 Juli 2022 | 09:30 WIB
Ilustrasi penganiayaan. (Antara)
Ilustrasi penganiayaan. (Antara)

JOGJA, harianmerapi.com - Wisatawan perempuan menjadi korban pemukulan oleh oknum pengamen saat sedang menikmati angkringan di Jalan Margo Utomo Jogja.

Oknum pengamen tersebut memukul wisatawan perempuan yang sedang makan lesehan di angkringan dengan pecahan konblok pedestrian.

Hingga kasus tersebut ramai di media sosial, pengamen tersebut belum berhasil diamankan.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Kerusuhan Babarsari: Polisi Temukan 9 Jerigen Miras Oplosan di TKP, Pemiliknya Misterius

“Setelah kasus tersebut ramai di media sosial, kami langsung melakukan penyisiran di tempat kejadian perkara untuk mencari pelaku,” kata Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Kawasan Cagar Budaya Yogyakarta Ekwanto di Jogja, Selasa (5/7/2022).

Hanya saja, lanjut Ekwanto, petugas tidak dapat menemukan pelaku tindakan tidak menyenangkan yang terjadi pada Sabtu (2/7) di Jalan Margo Utomo Jogja tersebut.

“Kami lakukan penyisiran di sepanjang jalan tersebut tetapi tidak ketemu. Sudah tidak ada, tetapi kasus akan tetap kami tindak lanjuti,” sambungnya seperti dilansir dari Antara.

Baca Juga: Misteri Keris Mpu Gandring 1: Ditemukan di Sungai Brantas, Pemiliknya Ingin Keris Tetap Sinengker

Kejadian tidak menyenangkan tersebut diunggah di grup Facebook, yaitu seorang wisatawan perempuan dipukul oknum pengamen karena kesal tidak diberi uang.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X