• Rabu, 17 Agustus 2022

Seorang Kakek Melakukan Pencabulan Terhadap Anak Tetangga Diamankan Polresta Yogyakarta

- Senin, 27 Juni 2022 | 17:42 WIB
Seorang kakek yang melakukan pencabulan terhadap anak tetangga saat digelandang di Polresta Yogyakarta. (Samento Sihono)
Seorang kakek yang melakukan pencabulan terhadap anak tetangga saat digelandang di Polresta Yogyakarta. (Samento Sihono)

JOGJA, harianmerapi.com - Aksi bejat dilakukan oleh kakek berinisial KM (68) warga Bumijo, Jetis, Jogjakarta. Bagaimana tidak, ia nekat melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak yang merupakan tetanganya sendiri.

Akibat perbuatannya, pelaku pencabulan terhadap anak saat ini telah dilakukan penahanan di Mapolresta Yogyakarta.

Sedangkan kedua korban pencabulan yakni OF (10) dan CA (7) Jetis Yogya, masih trauma dengan peristiwa yang menimpanya.

Baca Juga: Alami Rem Blong, Sebuah Truk Kontainer Seruduk Avansa Sampai Ringsek di Boyolali

"Meski sudah ditetapkan tersangka, pelaku tidak mengakui perbuatanya. Tapi korban memberikan keterangan secara detail terkait peristiwa itu," kata Kanit PPA Sat Reskrim Polresta Yogya Ipda Apri Sawitri SH, Senin (27/6/2022).

Peristiwa itu berawal, Rabu (1/5/2022) sekira pukul 13.00 WIB korban OF, CA bermain di pos ronda, yang pada saat itu pelaku juga ada. Kemudian, pelaku ini mengiming-imingi korban OF sejumlah uang, tapi ditolaknya.

Kedua korban kemudian meninggalkan pos ronda dan melewati rumah pelaku. Saat berjalan, pelaku memanggil korban dan berjanji akan memberikan uang.

Baca Juga: Satpol PP Pati Amankan Buaya Anakan yang Berkeliaran di Selokan Perumahan di Kecamatan Margorejo

Pelaku kemudian mengajak korban masuk ke dalam kamar pelaku. Saat berada di kamar, pelaku menyuruh korban secara bergantian memegang alat kelaminnya.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah kades di Sumut dibakar, ini pelakunya

Minggu, 14 Agustus 2022 | 06:30 WIB
X