• Rabu, 17 Agustus 2022

Dituduh Mencuri, Sekelompok Orang Lakukan Penganiayaan Bocah Belasan Tahun di Gunungkidul Viral

- Selasa, 21 Juni 2022 | 14:38 WIB
Logo Polres Gunungkidul (Polres Gunungkidul)
Logo Polres Gunungkidul (Polres Gunungkidul)

GUNUNGKIDUL, harianmerapi.com - Kasus penganiayaan dilakukan sekelompok orang terjadi di Kalurahan Genjahan, Ponjong Kabupaten Gunungkidul.

Penganiayaan di Gunungkidul tersebut menimpa korban seorang bocah usia belasan tahun viral di media sosial. Penganiayaan bocah tersebut terjadi pada Senin (20/6/2022) dini hari.

Akibat kejadian itu orang tua korban yang bernama Tgr (15) mengaku tidak terima dan membawa kasus ini ke Polres Gunungkidul meminta agar kasusnya diusut tuntas melalui jalur hukum.

Baca Juga: Geng Pelajar Bacok 4 Pelajar Lain Saat Merayakan Kelulusan di Sleman, Ternyata Salah Sasaran: Ini Tampangnya

Kasus penganiayaan disertai ancaman kekerasan tersebut menyebabkan korban mengalami luka hingga bagian hidung bocah itu mengeluarkan darah.

“Kasus ini bermula saat korban dipaksa mengaku telah melakukan pencurian,” kata ayah korban Ribut Jemani (47), Selasa (21/6/2022).

Ayah korban mendapatkan informasi jika anaknya yang masih berusia 15 tahun itu dianiaya, disekap dan diinterogasi oleh sekelompok orang dari pengakuan anaknya juga dari video viral yang beredar.

Dalam video tersebut selain dianiaya anaknya juga diintimidasi bahkan dipukul agar mengaku sebagai pencuri tabung elpiji milik salah satu warga.

Baca Juga: Film Emergency Declaration Akan Tayang di Korea Selatan, Ungkap Ketegangan Saat Terjebak di Pesawat

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah kades di Sumut dibakar, ini pelakunya

Minggu, 14 Agustus 2022 | 06:30 WIB
X