• Minggu, 2 Oktober 2022

Kasus Dugaan Penganiayaan di Depan Cafe Holywings Jogja Bergulir, Seorang yang Disebut Pemicu Ungkap Fakta

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 07:20 WIB
KH saat menunjukan bukti laporan ke Polres Sleman terkait kasus dugaan penganiayaan di Cafe Holywings.  (Samento Sihono)
KH saat menunjukan bukti laporan ke Polres Sleman terkait kasus dugaan penganiayaan di Cafe Holywings. (Samento Sihono)

SLEMAN, harianmerapi.com - Kasus dugaan penganiayaan di Cafe Holywings Jogja yang berada di Jalan Magelang, Sinduadi, Mlati, Sleman, Sabtu (4/6/2022) dini hari terus bergulir.

Kali ini, dari KH (26) yang selama ini disebut-sebut sebagai pemicu terjadinya dugaan penganiayaan di Cafe Holywings Jogja itu angkat bicara.

Menurut KH, keributan terjadi di dalam Cafe Holywings Jogja. Sebelum terjadinya dugaan penganiayaan, saat itu, KH terlebih dahulu dipukul oleh BYK dan berlanjut di luar cafe.

Baca Juga: Polda DIY Sebut Dua Oknum Polisi Diduga Terlibat dalam Kasus Penganiayaan di Depan Cafe Holywings Jogja

Menurutnya, ia memang mengenal BYK dan tidak memiliki masalah apapun. Bahkan KH menyapa AL yang merupakan salah satu orang dari rombongan BYK dan mereka berbincang. Saat KH menghampiri, BYK justru mendorongnya.

Setelah senggolan itu, KH menghampiri meja BYK. Namun, dia justru ngobrol dengan AL.

Saat itulah, menurut KH, BYK mengeluarkan kata-kata kasar. Akhirnya keributan tidak terhindarkan di dalam cafe dan berlanjut di luar.

Baca Juga: Kasus Penganiayaan di Depan Cafe Holywings Jogja, Keluarga: Korban Dikeroyok 20 Orang, Ada Oknum Polisi!

"Setelah itu, saya masuk kembali di dalam cafe. Ketika berada di dalam, saya melihat ada anggota ingin konsultasi bahasanya apa yang saya alami. Bukan memprovokasi," kata KH, di Sleman, Jumat (10/6/2022).

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X