Cinta Segitiga Berujung Duel Maut di Kulon Progo, Korban Dibunuh Usai Pergoki Istri Selingkuh di Teras

- Selasa, 10 Mei 2022 | 21:16 WIB
Pelaku penganiayaan yang menewaskan warga Kulon Progo dihadirkan saat jumpa pers. (Foto: Amin Kuntari)
Pelaku penganiayaan yang menewaskan warga Kulon Progo dihadirkan saat jumpa pers. (Foto: Amin Kuntari)


KULON PROGO,harianmerapi.com- Duel maut yang dipicu cinta segitiga di Kulon Progo menewaskan Ngatiman alias Proyo. Dia dihabisi selingkuhan istrinya, Slamet Riyadi alias Kelik di Dusun Tangkisan II, Hargomulyo, Kokap, Kulon Progo. Ternyata, Kelik adalah mantan pacar istri Proyo yakni Tri Setyaningsih alias TS.

Saat dihadirkan dalam press release di Mapolres Kulon Progo, Selasa (10/5/2022), Kelik mengaku sudah tiga bulan menjalin asmara terlarang dengan Tri Setyaningsih.

Dalam rentang waktu itu, keduanya sering bertemu, baik di rumah Tri Setyaningsih, janjian makan bareng di luar, juga bertemu di tempat-tempat lainnya.
"Kalau ketemu ya suka cium-cium," kata Kelik.

Baca Juga: Seorang Menantu Cekik dan Ancam Bunuh Mertua Hanya Karena Ditanya Soal Motor Rusak di Rongkop Gunungkidul

Kelik dan Tri Setyaningsih sebelumnya pernah berpacaran selama satu tahun. Namun, hubungan keduanya kandas saat Tri Setyaningsih menikah dengan Proyo yang juga merupakan sahabat Kelik.

Setelah bertahun-tahun pisah, keduanya kembali bertemu lalu menjalin hubungan asmara meski sama-sama sudah berumahtangga.

Hingga pada Rabu (4/5/2022) seperti diberitakan sebelumnya, Proyo memergoki istrinya berduaan dengan Kelik di belakang rumah. Hal itulah yang membuat Proyo meradang.

"Pas lagi duduk di belakang rumah itu kepergok suaminya, jadi marah-marah. Saya bilang, kalau ada masalah diselesaikan baik-baik tapi dia nggak mau. Dia mukul saya dua kali, terus saya bales satu kali," kata Kelik.

Baca Juga: Polisi Ungkap Pembunuhan di Wirobrajan Jogja, Ini Motif Pelaku Bunuh Teman Semasa SMP

Keduanya kemudian terlibat baku hantam. Kelik juga menendang dan mendorong tubuh Proyo. Pria itu akhirnya meregang nyawa, ambruk di lokasi kejadian. Kelik kemudian pulang ke rumah meninggalkan Proyo.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X