• Kamis, 6 Oktober 2022

Anggota Polisi di Kulon Progo Tewas Usai Kecelakaan, Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

- Rabu, 23 Maret 2022 | 13:39 WIB
Polisi memeriksa lokasi kejadian tabrakan yang menewaskan anggota polisi. (Foto: Humas Polres Kulon Progo)
Polisi memeriksa lokasi kejadian tabrakan yang menewaskan anggota polisi. (Foto: Humas Polres Kulon Progo)

KULON PROGO, harianmerapi.com - anggota Polres Kulon Progo, Bripda Santosa Dwi Nugroho (25), meninggal dunia dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Wahid Hasyim, Dusun Turip, Ngestiharjo, Wates, Kulon Progo.

Warga Kopok Wetan, Tawangsari, Pengasih ini menabrak truk yang sedang berhenti di bahu jalan, kemudian terpental dan tertabrak pengendara motor lain yang hingga kini masih dalam pencarian.

Sementara sopir truk yang ditabrak Santosa meninggal dunia setelah mengalami pingsan saat diperiksa polisi.

Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, kecelakaan maut yang dialami anggota polisi ini terjadi pada Selasa (22/3/2022) sekira pukul 19.40 WIB.

Baca Juga: Update Bus Mira Tabrak 6 Mobil dan 2 Motor di Bangjo Ketandan Bantul, Ini Penyebab Kecelakaan Menurut Polisi

Kejadian bermula saat motor Vario AB 5979 SJ yang dikendarai Santosa melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, motor tersebut menabrak truk tronton R 1916 BT yang sedang berhenti di bahu jalan sebelah utara menghadap ke timur.

"Usai menabrak truk, korban bersama kendaraannya terpental ke badan jalan sebelah kanan. Pada saat bersamaan, dari arah timur ke barat melaju motor Beat putih dan menabrak korban," imbuh Jeffry.

Pengendara Beat, lanjut Jeffry, sempat terjatuh namun segera bangun dan melarikan diri. Hingga kini, pengendara tersebut masih dalam pencarian polisi.

Sementara korban Santosa mengalami luka di bagian kepala hingga mengeluarkan darah dari mulut dan telinga. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga: Kecelakaan Daihatsu Gran Max Tabrak Jupiter MX di Jalur Tawangmangu-Karanganyar, Pengendara Motor Meninggal

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X