Suami Bunuh Istri Gara-gara Korban Ingin Menikah Lagi

- Jumat, 21 Januari 2022 | 16:23 WIB
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono (tengah) dalam jumpa pers di Mapolrestro Jakarta Timur, Jakarta, Jumat (21/1/2022). ( ANTARA/Yogi Rachman)
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono (tengah) dalam jumpa pers di Mapolrestro Jakarta Timur, Jakarta, Jumat (21/1/2022). ( ANTARA/Yogi Rachman)



JAKARTA, harianmerapi.com - Seorang suami, W (41), nekat menghabisi nyawa istrinya hanya gara-gara korban ingin menikah lagi.


Peristiwa keji itu terjadi di rumah kontrakannya di Jalan Pondok Kelapa Selatan VI RT 09/RW 05, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Rabu (19/1) dini hari.


Polres Metro Jakarta Timur yang menangani kasus itu menyebutkan motif pembunuhan karena sang istri, SS (28) ingin menikah lagi.

Baca Juga: Sengkarut Tarif Parkir di Jogja, dari Nuthuk Hingga Mark-up

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono di Jakarta, Jumat (21/1/2022), mengatakan motif ini cukup menarik karena berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku tidak terima dengan keinginan korban yang memiliki rencana untuk menikah kembali. W kalap dan membunuh istrinya.

“Berdasar pengakuan dari pihak tersangka atau suaminya W itu bahwa yang bersangkutan sakit hati atau tersinggung karena korban minta izin untuk menikah kembali,” kata Budi.

Sementara itu, berdasarkan pemeriksaan hasil otopsi di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, korban SS meninggal dunia karena kehabisan oksigen dan mengalami pendarahan bagian kepala belakang.

Baca Juga: Prof Zubairi Djoerban Sampaikan Formula Hadapi Covid-19 Varian Omicron

Polisi juga menyita barang bukti seprai dengan motif kembang, kain sarung warna hijau, lalu sweater dengan noda darah dan buku nikah.

“Itu menjadi barang bukti bagi kami untuk bisa meyakinkan bahwa pelaku adalah suaminya atas nama W,” ujar Budi.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X