• Sabtu, 21 Mei 2022

Ayah Perkosa Anak Kandung di Gunungkidul, Korban Masih SMP, Diancam Pelaku yang Mabuk Sebelum Dicabuli

- Rabu, 19 Januari 2022 | 16:16 WIB
Ilustrasi siswa SMP diperkosa ayah kandung. (Dok Harian Merapi)
Ilustrasi siswa SMP diperkosa ayah kandung. (Dok Harian Merapi)

WONOSARI,harianmerapi.com– Buruh serabutan SU (42) warga Kapanewon Semin, Gunungkidul nekat memperkosa putri bungsunya Mawar (14-nama samaran) yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dia akhirnya dibekuk polisi Polres Gunungkidul Rabu (19/1/2022). Pelaku memperkosa korban beberapa kali dalam kondisi mabuk miras.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Gunungkidul, Ipda Ratri menyatakan bahwa perbuatan tersangka SU tidak hanya satu kali. "Usai dilaporkan ibu korban, tersangka langsung kami proses hukum," katanya.

Menurut Ipda Ratri, perbuatan tersangka SU memperkosa anak kandung sendiri itu berawal pada akhir tahun 2021 lalu.

Saat itu petugas UPPA mendapatkan laporan dari seorang ibu bahwa anaknya yang masih berusia belasan tahun yaitu Mawar (nama samaran) menjadi korban pencabulan oleh ayah kandungnya sendiri.

Baca Juga: Pemberi Kado Tiga Mobil Mewah Nur Chamim Ternyata Juga Motivator UMKM Berhonor Harga Bensin

Dari laporan itu pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap korban maupun saksi. Saat dilakukan pemeriksaan, korban langsung mengakui bahwa dirinya telah dicabuli oleh ayah kandungnya. Pencabulan tersebut dilakukan lebih dari satu kali.

Saat dipaksa melayani nafsu bejat ayah kandungnya, korban mengaku diancam dianiaya dan diminta agar tidak menceritakan kejadian tersebut kepada orang lain. Korban pun akhirnya hanya bisa pasrah dengan ancaman ayah kandungnya itu.

"Saat melakukan perbuatan bejat itu, tersangka dalam pengaruh minuman keras," imbuhnya.

Dijelaskan Ratri, awalnya korban tidak mau menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada orang lain. Alasannya dia takut jika dianiaya oleh pelaku.

Baca Juga: Tersangka Kasus Ayah Cabuli Anak Kandung di Bantul Ancam Korban, Curhat Kepada Ibu dan Kakak Tak Direspon

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X