Naik Motor Tiba-tiba Terpeleset, Warga Gunungkidul Tewas Tertabrak Mobil dari Arah Berlawanan

- Selasa, 18 Januari 2022 | 12:28 WIB
Korban lakakantas di Jalan Wonosari-Yogya saat dievakuasi petugas.  (Foto: Humas Polres Gunungkidul)
Korban lakakantas di Jalan Wonosari-Yogya saat dievakuasi petugas. (Foto: Humas Polres Gunungkidul)

GUNUNGKIDUL,harianmerapi.com-Tabrakan antara sepeda motor Honda nopol AB 5359 RM dengan mobil Kia AB 1759 FH terjadi di Jalan Wonosari-Yogya ruas jalan Patuk, Gunungkidul, Senin (17/1/2022) petang. Pengendara motor diketahui langsung tewas di lokasi kejadian. Dia tiba-tiba terpeleset saat naik motor hingga jatuh di jalur mobil.

Korban meninggal adalah pengendara motor Khoirul Hadziq (45) warga Karang 01/07 Ngalang, Gedangsari, Gunungkidul.

"Pengemudi mobil Kia Rio Nopol AB 1759 FH nama andrianto krisnawan (38) Warga Gendeng Gondokusuman, Yogyakarta cedera dan dalam perawatan RSUD Wonosari," kata Kanit Lantas Polsek Patuk Iptu Kusnan Priyono Selasa (18/1/2022).

Baca Juga: Mekanik Ini Diburu Polisi Gara-gara Bawa Kabur Mobil Double Cabin: Alasannya Jenguk Istri Sakit

Informasi di lokasi kejadian menyatakan bahwa kecelakaan terjadi bermula saat pengendara sepeda motor Honda bernopol AB 5359 RM, Khoirul Hadziq warga Padukuhan Karang, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari melaju dari arah Jogja menuju Wonosari.

Tepatnya di tikungan jalan depan SMP N 2 Patuk, korban tiba-tiba terpeleset dan tak mampu mengendalikan laju sepeda motornya. "Korban terpeleset dan terjatuh di lajur jalan yang berlawanan arah,” imbuhnya.

Pada saat bersamaaan, dari arah berlawanan melaju mobil KIA bernopol AB 1759 FH yang dikemudikan oleh Andrianto Krisnawan warga Gendeng, Baciro, Yogyakarta.

Baca Juga: Niat Berenang, Seorang Siswa SMA Tewas Terbawa Arus Sungai Oya Imogiri Bantul

Kejadian yang berlangsung cepat ini membuat pengemudi tak mampu menghindar dari kecelakaan lalin. Korban langsung dihantam mobil dan akibat dari tabrakan ini korban menderita luka berat dan langsung tak sadarkan diri.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dan menghubungi aparat Polsek Patuk. Khoirul sempat dilarikan ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X