• Sabtu, 21 Mei 2022

Warga Gunungkidul Histeris Saksikan Anaknya Bunuh Diri Pakai Selendang

- Senin, 17 Januari 2022 | 22:48 WIB
ilustrasi garis polisi (Dokumen)
ilustrasi garis polisi (Dokumen)


GUNUNGKIDUL,harianmerapi.com-Seorang pemuda berinisial  TW (25), warga Jurangjero, Kapanewon Ngawen, Gunungkidul  ditemukan tidak bernyawa diduga  sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar, Senin (17/1/2022). Korban tewas ditemukan pertama kali oleh ibunya.

Kapolsek Ngawen AKP Parliska menyatakan, bahwa peristiwa tersebut terjadi saat korban dalam posisi berada  di rumah sendirian. Adapun  penyebab korban mengakhiri hidup hingga saat ini belum diketahui dan masih dalam penyelidikan kepolisian.

”Kami sedang menyelidiki penyebab korban mengakhiri hidup,” katanya Senin (17/1) kemarin. Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian menyatakan, kejadian tersebut  pertama kali ditemukan oleh ibu korban saat saksi pulang dari bepergian.

Baca Juga: Mahasiswa di Sleman Diteriaki Penjambret Usai Senggolan Motor di Jalan, Dikeroyok Sampai Masuk RS

Saat itu dia mendapati anaknya  gantung diri menggunakan  sebuah selendang yang diikatkan  pada kerangka rumah di dalam kamarnya. Saksi pun histeris.

"Sekitar pukul 10.00 WIB ibu korban pulang dari bekerja. Saat itu dia mendapati pintu kamar anaknya dalam keadaan terkunci dari dalam. Ibu korban berusaha memanggil namun tidak ada jawaban dari dalam kamar dan ternyata korban sudah tidak bernyawa," ujar Parliska.

Dikatakan, saksi kemudian melaporkan kejadian ini ke pemerintah setempat, dan meneruskan ke Polsek Ngawen.

Petugas kepolisian  bersama tim medis Puskesmas I Ngawen kemudian memeriksa jenazah korban untuk memastikan penyebab kematiannya.

Baca Juga: Cerita Misteri Seorang Tukang Reparasi TV yang Memiliki Tangan Ajaib

Dari hasil pemeriksaan menyatakan, bahwa tidak ditemui ada tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada  tubuh korban. Kejadian tersebut murni bunuh diri.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X