• Sabtu, 29 Januari 2022

Peringati 2 Tahun Kecelakaan, Laura Anna Unggah Foto Mobilnya Ringsek, Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Komentar

- Rabu, 8 Desember 2021 | 12:47 WIB
Kondisi mobil Laura Anna pasca kecelakaan dengan Gaga Muhammad.  (foto:Instagram @edlnlaura)
Kondisi mobil Laura Anna pasca kecelakaan dengan Gaga Muhammad. (foto:Instagram @edlnlaura)

JAKARTA,harianmerapi.com - Selebgram Edelenyi Laura Anna mengunggah foto mobilnya yang mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu. Potret tersebut diunggah sekaligus memperingati peristiwa kecelakaan dua tahun lalu.

Laura Anna kembali mengorek luka dan trauma masa lalunya, usai sidang perdana kasus kecelakaan yang menimpanya digelar pada awal Desember 2021 kemarin.

Setelah dua tahun berlalu, Laura Anna kembali bangkit untuk menuntut keadilan atas musibah yang menyebabkan dirinya lumpuh hampir di seluruh anggota badan.

Dirinya menuntut Gaung Sabda Alam Muhammad atau Gaga Muhammad, atas tindakannya mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, mengantuk dan kelelahan.

Baca Juga: Ikut Gemas dengan Sikap Doddy Soedrajat, Laura Anna Ngaku Kesel Sampe Bisa Jalan

Akibatnya, keduanya mengalami kecelakaan di kawasan Jagorawi, Jakarta. Gaga Muhammad yang mengemudikan mobil Laura Anna tidak mengalami luka serius.
Sebaliknya, Laura Anna yang duduk di kursi penumpang mengalami cedera di bagian tulang belakang. Ia hanya bisa menggerakkan kepala dan tangannya.

Untuk duduk atau hanya berbaring seharian saja, Laura Anna merasakan kesulitan dan sakit. Bahkan, ia sampai mengidap penyakit dekubitus.

"Happy 8 Desember loraa, know it aint easy but never dont give up (Selamat 8 Desember Laura, tahu ini tidak mudah tapi jangan menyerah)," tulis Laura Anna di Instagram, Rabu (8/12/2021).

Dari potret yang diunggah, tampak mobil mengalami kerusakan parah di sisi bagian kiri. Bahkan bagian ban kirinya sampai patah ke bawah dan badan mobil ringsek ke arah penumpang.

Baca Juga: Ayah Gaga Muhammad Memohon-mohon Minta Anaknya Dimaafkan, Laura Anna: Udah Capek, Udah Telat

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X