• Selasa, 7 Desember 2021

Heboh Anak Dicabuli Ayah Kandung di Salatiga, Emak-emak Emosi Sampai Nangis: Layak Dihukum Mati dan Diadzab

- Kamis, 25 November 2021 | 15:31 WIB
Tersangka M (42) ayah pencabul anak kandung. ( Foto:Edy Susanto)
Tersangka M (42) ayah pencabul anak kandung. ( Foto:Edy Susanto)


SALATIGA, harianmerapi.com- Sejumlah emak-emak di Kota Salatiga yang sempat membaca berita pencabulan ayah kandung terhadap anaknya merasa iba dan emosi, bahkan sampai meneteskan air mata. Mereka tidak bisa membayangkan nasib korban dan masa depannya.

"Biadab banget ayahnya, bagaimana nasib anak. Ayah seperti itu sudah gila, layak dihukum berat," ujar seorang ASN di Pemkot Salatiga, Reny Novitasari (39) kepada wartawan di Salatiga, Rabu (24/11/2021) sore.

Ia meneteskan air mata dan menangis terisak-isak ketika membaca berita sampai si ayah kandung bejat itu berbuat tidak senonoh dengan menggunakan plastik.

"Ya Allah semoga korban diberi kekuatan, ayah kandung bejat itu diadzab oleh Allah SWT," ujarnya.

Baca Juga: LPAI Jateng Kawal Kasus Anak Dicabuli Ayah Kandung di Salatiga

Kalangan ibu-ibu lain juga merasa emosi dengan ulah yang dilakukan tersangka Mar (42) yang kini ditahan di Polres Salatiga. "Manusia yang seperti itu layak dihukum mati langsung," ujar Nurul warga Domas Salatiga.

Ungkapan emosi juga dilontarkan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Salatiga, Sarwanti.

Ia mengaku dirinya ikut geram dan emosi dengan kelakuan ayah kandung yang bejat tersebut. "Jahat banget. Aku kepikiran bagaimana nasib anaknya," ujar Sarwanti melalui WA sambil mencantum emoji rasa marah.

Baca Juga: Kasus Pencabulan Anak oleh Ayah Kandung, Dinas Teknis Pemkot Salatiga Turun Tangan

Diberitakan Mar (42) warga Salatiga ditangkap polisi dan ditahan. Ia tega mencabuli anak selama 10 tahun sejak usia 4 tahun hingga korban masuk SMP.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X