• Senin, 24 Januari 2022

Dua Minggu Usai Ditemukan di Kali Oya Bantul, Mayat Misterius Ini Belum Dikenali, Tak Ada Warga yang Mencari

- Jumat, 19 November 2021 | 20:53 WIB
Petugas memeriksa jasad orang tidak dikenal yang ditemukan di Sungai Oya.  (Foto: dokumentasi Triyono)
Petugas memeriksa jasad orang tidak dikenal yang ditemukan di Sungai Oya. (Foto: dokumentasi Triyono)

BANTUL,harianmerapi.com- Mayat tanpa identitas berkelamin pria yang ditemukan mengapung di Sungai Oya Dusun Sompok, Kalurahan Sriharjo Imogiri, Bantul hingga kini masih menjadi misteri. Mayat yang ditemukan pada Kamis (4/11) tersebut, hingga Jumat (19/11/2021) belum diketahui identitasnya, termasuk bagaimana dia tewas.

Setelah beberapa hari di RS Bhayangkara Polda DIY, tidak ada pihak keluarga yang mencari mayat tersebut. Selanjutnya jenazah dikebumikan di pemakaman milik Dinas Sosial di Tegaldowo Bantul.

"Setelah ditemukan, kemudian kami bawa ke RS Bhayangkara Polda DIY, tetapi sejak peristiwa itu tidak ada pihak yang menanyakan terkait korban, baik di Polsek dan juga RS Bhayangkara," ujar Kapolsek Imogiri Kompol Sumanto SH, Jumat (19/11/2021).

Baca Juga: Identitas Mayat Wanita Muda Korban Pembunuhan di Jalan Kaliurang Dikenali, Gadis 20 Tahun Asal Seyegan

Setelah ditemukan, pihaknya koordinasi dengan Polres Bantul dan tim kesehatan dari Puskesmas Imogiri. Termasuk malakukan identifikasi dari Tim Inafis Sat Reskrim Polres Bantul. Namun hingga kini, identitasnya tidak muncul.

"Kita juga tidak bisa menunggu lama dengan kondisi mayat seperti itu. Dari Rumah Sakit Bhayangkara menyarankan untuk segera dimakamkan," jelas Sumanto.

Dia menjelaskan, ciri korban berusia sekira 45 tahun, tubuh gemuk, mengenakan kaos bergaris, celana jins pendek abu-abu. Dia menambahkan, polisi juga belum mengetahui penyebab korban tewas.

Saat ditemukan, mayat itu mengambang di tengah sungai.
Diberitakan sebelumnya, mayat berkelamin lelaki tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Oya Dusun Sompok, Kalurahan Sriharjo Imogiri, Bantul, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Ciri Mayat Wanita Muda di Jalan Kaliurang yang Diduga Korban Pembunuhan: Pakai Kaos Hitam Jins Biru

Ciri korban berusia sekira 45 tahun, tubuh gemuk, mengenakan kaos bergaris, celana jen pendek abu-abu. Sementara pada tubuh korban melepuh, wajah tidak dapat dikenali serta ada luka di beberapa bagian tubuh.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suami Bunuh Istri Gara-gara Korban Ingin Menikah Lagi

Jumat, 21 Januari 2022 | 16:23 WIB
X