• Senin, 6 Desember 2021

Mahasisiwi Tewas di Kamar Kos di Sleman, Polisi Lakukan Penyelidikan

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:11 WIB
Petugas mengevakuasi mayat mahasiswi yang ditemukan tewas di kos. (Foto: dokumentasi Polsek Depok Barat)
Petugas mengevakuasi mayat mahasiswi yang ditemukan tewas di kos. (Foto: dokumentasi Polsek Depok Barat)

SLEMAN,harianmerapi.com-Seorang mahasiswi kampus Swasta berinisial KA (20) asal Sulawesi Tengah, ditemukan meninggal dunia, Kamis (21/10/2021) malam di kamar kos di Jalan Dirgantara 1 No 6 Padukuhan Ngentak, Caturtunggal, Depok, Sleman. Korban ditemukan meninggal dalam kamar sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Depok Barat, AKP Amin Ruwito SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Mateus Wiwit Kustiyadi SH kepada wartawan Jumat (22/10/2201) mengatakan, saksi pertama kali yakni penjaga kos yang bernama Esti Utami.

Saat itu, sekira pukul 19.00 WIB, saksi ditelpon oleh teman-teman korban dan meminta agar mengecek korban dikarenakan dari siang tidak bisa menghubungi korban via telpon. Saksi lantas mengecek kamar korban.

Baca Juga: Jatuh dari Pohon Setinggi 17 Meter, Kakek di Kulon Progo Tewas, Kepala Belakang Mengeluarkan Darah

"Saksi mengecek kamar korban dengan cara mengetuk pintu kamar tapi tidak ada jawaban," katanya. Karena tidak ada jawaban, selanjutnya saksi melihat melalui jendela kamar, terlihat korban berada di dalam kamar kos dalam keadaan tidak bergerak dengan posisi telentang dan pintu dalam keadaan terkunci dari dalam.

Lebih lanjut Mateus Wiwit Kustiyadi mengatakan, saksi lantas masuk ke dalam kamar kos dan memeriksa denyut nadi. Saat diperiksa ternyata sudah tidak ada, saksi lalu melaporkan kejadian itu kepada keluarga, ketua RT dan Polsek Depok Barat.

Sekira pukul 20.30 WIB petugas piket Polsek Depok Barat, Tim Identifikasi Polres Sleman, dan PMI Sleman mendatangi lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Harimau yang Menerkam Hingga Tewas Dua Warga Merangin Jambi , Berhasil Ditangkap Tim Gabungan

Setelah selesai, jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY. "Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara," pungkasnya.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X