• Senin, 6 Desember 2021

Polda Metro Jaya Segera Gelar Perkara, Rachel Vennya Minta Maaf Telah Meresahkan Masyarakat

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 05:40 WIB
Selebgram Rachel Vennya menyampaikan permintaan maaf usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait tindakannya yang kabur dari proses isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan usai berlibur dari luar negeri, Kamis malam (21/10).  (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)
Selebgram Rachel Vennya menyampaikan permintaan maaf usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait tindakannya yang kabur dari proses isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan usai berlibur dari luar negeri, Kamis malam (21/10). (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)

JAKARTA, harianmerapi.com - Polda Metro Jaya akan segera melakukan gelar perkara atas kasus Rachel Vennya, setelah melakukan pemeriksaan terhadap selebgram tersebut.

Rachel Vennya sendiri mengatakan minta maaf pada masyarakat, setelah diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait tindakannya kabur dari isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan usai berlibur dari luar negeri.

"Saya, Maulida, dan Salim ingin menyampaikan minta maaf sebesar-besarnya pada semua masyarakat atas kesalahan dan khilaf kami yang sudah meresahkan masyarakat," kata Rachel di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/10/2021) malam.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 22 Oktober 2021, Sagitarius Coba Beri Kejutan, Scorpio Saatnya Menyelesaikan Masalah

Selebgram itu tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.00 WIB dan selesai diperiksa sekitar pukul 23.00 WIB.

Ia diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya bersama manajernya, Maulida Khairunnia dan kekasihnya Salim Nauderer.

Menirit Rachel, dirinya akan bersikap kooperatif dan mengikuti seluruh proses hukumnya.

Baca Juga: Rasa Khauf Kepada Allah Adalah Wajib. Bagaimana Cara Menggugah Rasa Takut Itu?

"Kami juga sekarang akan jalanin proses hukum yang berlaku, terima kasih mohon doanya," ujarnya.

Pada kesempatan terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan penyidik Polda Metro Jaya akan segera melakukan gelar perkara usai pemeriksaan terhadap Rachel.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X