• Jumat, 21 Januari 2022

Viral Sekelompok Remaja di Karawang Blokir Jalan untuk Balap Liar, Warga Emosi

- Kamis, 30 September 2021 | 15:49 WIB
Polisi menindaklanjuti laporan warganet dengan mengamankan pelaku balap liar di Karawang yang meresahkan warga. (foto: instagram @info_karawang)
Polisi menindaklanjuti laporan warganet dengan mengamankan pelaku balap liar di Karawang yang meresahkan warga. (foto: instagram @info_karawang)

KARAWANG,harianmerapi.com-Sekelompok remaja di Karawang Jawa Barat bikin heboh, Kamis (30/9/2021) pagi. Mereka memblokir jalan hanya untuk balap liar.

Akibatnya, warga pun emosi karena lalu lintas tersendat di saat banyak orang hendak berangkat beraktivitas.

Video amarah warga itu terekam kamera netizen dan diaplod di akun instagram @info_karawang. Dalam postingan itu, kemacetan terjadi di Jalan Baru-Tanjungpura di dekat Pergudangan 3 Bisnis.

Baca Juga: Viral Ratusan Warga di Aceh Tolak Divaksin dan Melakukan Perusakan, Begini Kronologi Versi Polisi

"Sekelompok remaja memblokir akses jalan pagi tadi di dekat pergudangan 3 Bisnis, jalan Baru-Tj Pura," tulis caption postingan itu. Terlihat dalam video berdurasi beberapa detik itu, warga nampak antre di jalan yang sangat macet. Mereka membunyikan klakson kendaraan karena tak sabar berangkat beraktivitas. "Bisanya cuma meresahkan, aksi balap liar itu gak ada untungnya," ujar akun @adi_darwis49 geram.

Beberapa saat usai kejadian itu, polisi pun turun tangan. Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono langsung memimpin mengamankan sejumlah remaja.

Di postingan selanjutnya, terlihat beberapa remaja yang diduga pelaku balap liar pun diperiksa polisi.

Baca Juga: Lisa Amelia Karyawan Swalayan di Lampung Juga Terancam Pidana Usai Viral Postingan Slip Gaji

Setelah polisi bertindak, lalu lintas kembali kondusif dan lancar. "Kapolres Karawang @aldi2003ts menanggapi cepat laporan warganet terkait dugaan balap liar di jalan Baru-Tj Pura Karawang. Kondisi terkini, balap liar sudah bubar dan lalulintas kembali normal. Beberapa kendaraan yang masih terlihat berkumpul di area tersebut diperiksa Polisi, namun tidak ditemukan tindakan pidana," bunyi caption di postingan akun info_karawang.*

 

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sukabumi dan Sekitarnya Diguncang Gempa Magnitudo 5,4

Senin, 17 Januari 2022 | 08:50 WIB
X