• Jumat, 21 Januari 2022

Buronan Kasus Penembakan Paranormal di Tangerang Ditangkap Polda Metro

- Rabu, 29 September 2021 | 14:43 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (kedua kiri) dan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat (kedua kanan) berikan keterangan terkait penangkapan tiga tersangka kasus pembunuhan berencana di Tangerang, dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Selasa (28/9/2021).  (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (kedua kiri) dan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat (kedua kanan) berikan keterangan terkait penangkapan tiga tersangka kasus pembunuhan berencana di Tangerang, dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Selasa (28/9/2021). (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)

JAKARTA, harianmerapi.com - Polda Metro Jaya akhirnya berhasil membekuk buronan kasus penembakan seorang paranormal di Tangerang, Banten, berinisial Y, Rabu (29/9/2021).


Dengan penangkapan tersebut berarti semua tersangka penembakan sudah berhasil ditangkap.


"Baru saja anggota di lapangan menyampaikan saudara Y sudah ditangkap di daerah Jasinga, baru saja ditangkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di Jakarta.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Kembali Tetapkan 3 Ttersangka Kasus Kebakaran Lapas Tangerang

Yusri mengungkapkan dengan tertangkapnya tersangka Y maka seluruh tersangka yang terlibat dalam kasus penembakan paranormal berinisial A di Tangerang pada Sabtu (18/9), telah ditangkap oleh petugas.

"Dengan ini, empat pelaku seluruhnya sudah ditangkap," jelasnya.

 

Sebelumnya Penyidik Polda Metro Jaya menangkap tiga tersangka penembakan terhadap seorang paranormal berinisial A di Kota Tangerang, Banten.

Baca Juga: Pabrik Pil Koplo Terbesar di Bantul, Bupati: Saya Kaget Sekaligus Malu

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sukabumi dan Sekitarnya Diguncang Gempa Magnitudo 5,4

Senin, 17 Januari 2022 | 08:50 WIB
X