Tenggelam Sejak Kamis, Jasad Anak yang Tenggelam di Sungai Bolango Akhirnya Ditemukan

- Sabtu, 25 September 2021 | 14:27 WIB
Tim SAR gabungan menemukan jasad anak yang dilaporkan tenggelam di Sungai Bolango di wilayah perairan Oluhuta, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Sabtu (25/9/2021).  (ANTARA/HO Basarnas Gorontalo)
Tim SAR gabungan menemukan jasad anak yang dilaporkan tenggelam di Sungai Bolango di wilayah perairan Oluhuta, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Sabtu (25/9/2021). (ANTARA/HO Basarnas Gorontalo)

GORONTALO, harianmerapi.com - Setelah melakukan pencarian selama tiga hari, Tim SAR, Sabtu (25/9/2021), akhirnya menemukan jasad seorang anak berusia 10 tahun yang dilaporkan tenggelam di Sungai Bolango, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

"Korban ditemukan di lokasi kejadian berjarak kurang lebih 18 km ke arah selatan, tepatnya di perairan Olohuta, Kabupaten Bone Bolango," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Gorontalo I Made Junetra.

"Saat sedang melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet, tim SAR gabungan melihat korban, kemudian langsung dievakuasi ke rumah duka," tambahnya.

Baca Juga: Kelurahan Kategori Hijau di Sleman Didorong Selenggarakan Vaksinasi Massal

Baca Juga: Kekayaan Azis Syamsuddin Total Mencapai Rp.100.321.069.365

Baca Juga: Timnas Bulutangkis Jajal Arena Utama Piala Sudirman, Shuttelcock Terasa Lebih Berat

Seorang anak dilaporkan tenggelam saat bermain di Sungai Bolango bersama teman-temannya pada Kamis (23/9/2021).

Operasi SAR untuk menemukan anak itu antara lain melibatkan aparat TNI, Polri, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). ​​​*

 

Editor: Swasto Dayanto

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X