Pulang dari Hadroh, Nur’aini Dianiaya Pria Tak Dikenal

WATES (HARIAN MERAPI) – Seorang gadis warga Padukuhan Senden, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Lendah, Kulonprogo, Nur’aini Latiful Aulia Ulfa (17), tiba-tiba dianiaya pria tak dikenal di gang dekat rumahnya, Senin (11/1). Beruntung, korban tidak mengalami luka serius karena segera mendapat pertolongan warga.

Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry menyampaikan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada pukul 23.00 WIB. Saat itu, Nur’aini baru pulang dari acara hadroh di Pondok Pesantren Raudhatul Anwar, Padukuhan Senden dengan mengendarai motor.

Sesampainya di gang jalan masuk menuju rumahnya, Nur’aini dikagetkan dengan adanya tali rafia yang membentang menghalangi jalan. Ia kemudian menghentikan laju motornya.

“Saat itulah, tiba-tiba muncul laki laki tak dikenal dari semak-semak dan langsung memukuli korban menggunakan potongan dahan jati,” kata Jeffry, Selasa (12/1).

Menurut keterangan korban kepada polisi, pria tersebut memukul dari arah samping kiri sebanyak lima kali. Pukulan tersebut mengenai pundak dan kepala bagian belakang korban. Seketika korban berteriak minta tolong.

“Karena korban berteriak, pelaku melarikan diri dengan cara lari ke arah barat kemudian belok ke utara. Warga pun berdatangan untuk menolong korban,” terang Jeffry.

Nur’aini didampingi orangtuanya kemudian melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialaminya ke Polsek Lendah. Polisi menindaklanjuti laporan tersebut dengan menggelar olah TKP dan meminta keterangan saksi. Sejumlah barang bukti yang diamankan dari lokasi kejadian yakni tali rafia sepanjang delapan meter, dahan pohon sepanjang satu meter dan sepasang sendal jepit biru.

“Kasus ini masih kami dalami. Kuat dugaan, pelaku memiliki dendam terhadap korban. Menurut korban, usianya sekitar 17 tahun,” kata Jeffry. (Unt)

 

Read previous post:
Minyak Sereh Wangi Memiliki Prospek Ekonomis Tinggi

UNTUK memulai kegiatan usaha rumahan, tidak harus menggunakan peralatan canggih dan bermodal besar. Dengan memanfaatkan teknologi tepat guna yang murah

Close