Polres Purworejo Bongkar Aksi Curanmor

MERAPI-GUNARWAN
Sejumlah BB sepeda motor hasil curian diamankan di Mapolres Purworejo.

PURWOREJO (MERAPI) – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purworejo berhasil membongkar sejumlah aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Berikut tersangka juga berhasil ditangkap dan barang bukti (BB) sejumlah sepeda motor diamankan.

“Aksi curanmor yang dilakukan beberapa pelaku, dilakukan di tempat sepi, bahkan cenderung masuk ke daerah pinggiran,” kata Kasatreskrim Polres Purworejo AKP Agil Widiyas Sampurna SIK MH, Senin (3/8).

Aksi curanmor ini terjadi di sejumlah tempat dengan waktu dan pelaku yang berbeda. “Ada satu tersangka yang melakukan aksinya di dua tempat,” tambahnya.

Tersangka ini AS (45) warga Jl Gombel Lama Kelurahan Tinjomoyo Banyumanik Semarang. Aksi dilakukan di Desa Keduren Kecamatan Purwodadi dengan korban Prono Priyo (42) Warga Desa Cengkawakrejo Kecamatan Banyuurip dengan BB sebuah sepeda motor Yamaha Vega ZR/5D9 Nopol AA-4756-LL. Tersangka ini juga melakukan aksi curanmor di sebuah masjid. Korban Saifudin (32) warga Kelurahan Tambakrejo Purworejo yang kehilangan sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol AA-4529-BV.

Berikut curanmor di samping Masjid Nurul Tholibin Kelurahan Kledung Kradenan Banyuurip dengan korban Drs Darno (70) warga setempat. Pelaku AhS (29) warga Dusun Watu Pawon Desa Kewengen Kecamatan Ungaran Timur Semarang. BB berupa sebuah sepeda motor Merk Honda Supra X Nopol AA-4934-VC.

Slamet Budi Suyanto (72) warga Desa Tlogoguwo Kecamatan Kaligesing Purworejo juga kehilangan sepeda motor Supra X 125 Nopol AA-5762-HV saat diparkir di dekat warung bensin miliknya. Tersangka JP (21) warga Desa Popongan Kecamatan Banyuurip Purworejo juga berhasil ditangkap. (Gnr)

Read previous post:
Wisma Wanagama Diminta UGM, Pemkab Cari Lokasi Pengganti Karantina Covid-19

WONOSARI (MERAPI) - Pemerintah Kabupaten Gunungkidul sedang mencari lokasi karantina pengganti untuk warga reaktif Covid-19 menyusul penghentian penggunaan Wisma Wanagama

Close