Satresnarkoba Polres Blora Amankan Ratusan Botol Miras

Ratusan miras berbagai merk, diamankan petugas Polres Blora. (Foto: Alwi Alaydrus)

BLORA (MERAPI) – Satuan Reserse Narkoba Polres Blora kembali berhasil mengamankan 152 botol miras. Barang haram berbagai jenis dan merk tersebut, dirampas dari warung dan kafe di kecamatan Kedungtuban dan Randublatung.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, SIK melalui Kasat Narkoba, AKP Hartono, SH MH menjelaskan bahwa miras didapat dari hasil operasi KRYD dengan sasaran miras dan miras oplosan.

AKP Hartono merincikan miras yang diamankan. Meliputi 84 botol arak jawa, 24 botol anggur merah, 33 bir bintang, serta 11 botol bir guines.

“Tim operasi KRYD (Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan) akan terus dilakukan dengan tujuan untuk meminimalisir peredaran minuman keras serta antisipasi tindak kejahatan, guna menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada 2020” kata Kasat Narkoba, Selasa (21/7).

Menurut mantan Kanit Reskrim Polsek Genuk Polrestabes Semarang ini, miras bisa menjadi salahsatu penyebab konflik bahkan tawuran. “Kalau sudah mabuk miras, maka ada gesekan sedikit saja akan mudah tersulut emosinya,” ucap AKP Hartono. (Cuk/Cry)

Read previous post:
Suami Istri Terperosok ke Lubang Galian PDAM

Close