Dua Pelaku Curanmor Dibekuk

ilustrasi
ilustrasi

TEMANGGUNG (MERAPI) – Dua warga Ban alias Bandos (40) dan Ari alias Jabrik (21) ditangkap petugas kepolisian dengan sangkaan pencurian sepeda motor milik Marsudi warga Dusun Letih Desa Mergowati Kecamatan Kedu Temanggung.

Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Heni Widiyanti mengatakan tersangka mengambil sepeda motor milik korban Marsudi dengan cara merusak kunci kontak. Pencurian dilakukan keduanya pada Selasa kemarin sekitar pukul 14.00 WIB di Dusun Mojotengah. “Sepeda motor yang dicuri adalah Jupiter nomor polisi H 4419 WD,” katanya, Rabu (3/10).

Dikatakan, Selasa itu, korban sedang mencari rumput di area persawahan di dekat gudang PT Pusri. Sepeda motor ditaruh di dekat jalan dengan jarak sekitar 25 meter dari tempatnya mencari rumput.

Disampaikanya, jaraknya memang dekat dan terjangkau namun pandangan terhalang dengan tanaman tembakau. Hingga kemudian saat selesai mencari rumput. ia tidak menemukan sepeda motor di tempatnya diparkir. “Korban berusaha mencarinya tetapi tidak berhasil menemukan dan kemudian lapor pada kepolisian terdekat, korban menderita kerugian sekitar 4,5 juta,” katanya.

Dia mengatakan pencarian membuahkan hasil, sepeda motor berhasil ditemukan dan dua pelaku berhasil dibekuk di tempat terpisah. Keduanya dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara. (Osy)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
MERAPI-ISTIMEWA Irfan saat berada di atap ruko dan mengancam lompat.
DETIK-DETIK PENYELAMATAN PERCOBAAN BUNUH DIRI-Minta Air Minumn dan Emoh Difoto

GODEAN (MERAPI)- Kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang pemuda, Irfan Romadhona (21) warga Nglarang, Sidoarum, Godean dengan mengancam lompat

Close