PENYEBAB MASIH MISTERIUS – Mahasiswi Tewas Jatuh dari Lantai 8

Mahasiswi Tewas Jatuh dari Lantai 8
Mahasiswi Tewas Jatuh dari Lantai 8

SEMARANG (MERAPI)- Seorang mahasiswi Universitas Diponegoro Semarang, Michele Gloria Sondakh (24) asal Banten tewas setelah terjatuh dari lantai 8 Hotel MG Suit di Jalan Petempen Raya, Semarang, Rabu (3/1) pukul 14.00. Hingga kemarin, polisi belum memastikan penyebab korban jatuh, apakah karena kecelakaan atau bunuh diri.
Korban yang menginap di kamar nomor 0818 lantai 8 itu ketika ditemukan masih bernafas. Tetapi, begitu mahasiswi Jurusan MIPA ini dilarikan ke RSUP dr Kariadi, nyawanya tak tertolong. Hingga semalam, petugas Inafis Polrestabes Semarang dan unit Reskrim Polsek Semarang Tengah masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.
Kapolsek Semarang Tengah Kompol Kiemas Indra Natanegara kepada wartawan menjelaskan, penyebab kematian korban sejauh ini belum diketahui pasti, apakah bunuh diri dengan cara meloncat atau terpeleset dari pintu kamar hotel lantai delapan. Menurut dia, korban diketahui chek in pada Selasa (2/1). Hingga keesokan harinya tiba-tiba korban diketahui jatuh dari jendela kamar nomor 0818.
“Saat kami datang, korban sudah dibawa ke rumah sakit oleh pihak hotel, karena kondisinya saat itu masih hidup. Tapi dalam perjalanan, dia meninggal dunia,” ucapnya.
Kompol Kiemas mengatakan, untuk memastikan sebab kematian korban, pihaknya masih memintai keterangan saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.
Menurut Kapolsek, dari info yang didapat, di dalam kamar korban ditemukan sisa obat Aprazolam dan Asam folat yang berasal dari klinik spesialis psikiatri Garuda tertanggal 3 Januari 2018.
Selain menemukan bungkus sisa obat, petugas juga menemukan sisa satu botol bir, kopi satu gelas yang masih utuh serta bekas jejak sepatu di bedcover tempat tidur. “Kasus ini masih terus dikembangkan untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban,” tandasnya. (Sky)

Read previous post:
badan Bus Limbersa hingga Rabu belum bisa dievakuasi dari tikungan Jalur Siluk-Panggang karena sulirnya medan.
CERITA MISTIS DI BALIK RAWANNYA JALUR SILUK-PANGGANG – Timbul Dihadang Penampakan Pocong di Tikungan Bokong Semar

IMOGIRI (MERAPI)- Badan Bus wisata Limbersa yang terjun ke jurang sedalam 20 meter di Jalan Siluk-Panggang di Dusun Lanteng 2, Selopamioro,

Close