Enam Pemakai Narkotika Diringkus

Kapolres Pati, AKBP Arie Prasetya Syafaat SIK mengintrograsi tersangka pengedar narkotika. (Foto: Alwi Alaydrus).

PATI ( MERAPI ) – Hanya dalam tiga hari, Satresnarkoba Polres Pati berhasil mengamankan enam orang tersangka pemakai, dan barang bukti narkotika jenis sabu 1,25 gram.

“Pengungkapan kasus narkoba tersebut, berawal dari informasi masyarakat”. Demikian ditegaskan Kapolres Pati, AKBP Arie Prasetya Syafaat SIK, Senin (18/1).

Berdasar informasi, akan ada pesta narkotika jenis sabu di sebuah kamar hotel di wilayah Margorejo, Kamis (14/1). Petugas lalu melakukan penggerebekan di TKP. Dan didapatkan 4 orang yang sedang menggunakan narkotika jenis sabu. Yakni AW, AG, MK dan ES.

Petugas kemudian memburu tersangka lain, Jumat (15/1). Kemudian didapatkan pelaku pengedar sabu, yaitu AR yang mangkal di pos ronda desa Sidomukti kecamatan Margoyoso.

“Anggota kami berhasil mengamankan barang bukti 2 bungkus plastik, berisi 0,22 gr dan 0,45 gr,” kata kapolres Pati.

Selanjutnya, pada operasi Minggu (17/1), petugas juga berhasil mengungkap kasus peredaran dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di komplek penginapan Pecinan Pati.

“Sehingga bisa diamankan lagi, Pj dan barang bukti satu paket sabu seberat 0,58 gr, 2 buah alat hisap, dan air soft gun jenis revolver hitam merk smith and wesson” ucap AKBP Arie Prasetya Syafaat. ( Cuk ).

Read previous post:
Corona Melonjak, Tempat Tidur dan Shelter Diupayakan Ditambah

Close