Tak pulang rumah, warga Ngaglik Sleman ditemukan meninggal di sungai belakang rumah, diduga ini penyebabnya

- Kamis, 30 Maret 2023 | 12:00 WIB
Korban dievakuasi (dokumen)
Korban dievakuasi (dokumen)



HARIAN MERAPI - Seorang perempuan berinisial W (36) warga Plumbon, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, ditemukan meninggal dunia. Korban ditemukan meninggal di Sungai belakang rumahnya, Kamis (30/3).

Kapolsek Ngaglik Kompol Anjar Istriani menceritakan, saat selesai melaksanakan salat tahajud, saksi Sukron Hadi Wijaya, warga sekitar, mengecek sekeliling rumah dengan menggunakan senter.

Saat menyenter ke arah sungai yang ada dibelakang rumah, saksi melihat ada sesosok mayat yang ada di aliran sungai sekitar pukul pukul 02.50 WIB. Saksi lantas memastikan dengan mendekatinya.

Baca Juga: Setelah Piala Dunia U-20 batal digelar, Persebaya diizinkan main di GBT, ini alasannya

"Melihat hal itu, saksi lalu memberitahukan kepada saksi Misno dan selanjutnya melaporkan ke kepolisian," kata Kapolsek saat di konfirmasi.

Petugas piket Polsek Ngaglik yang mendapatkan informasi itu langsung mendatangi lokasi kejadian bersama petugas Puskesmas Ngaglik. Petugas Puskesmas Ngaglik lantas melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Atas kejadian itu pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah serta tidak akan menuntut pada pihak manapun.

Baca Juga: Mutasi besar-besaran di tubuh Polri, Irjen Karyoto jabat Kapolda Metro Jaya, ini kejutan

"Berdasarkan keterangan suami korban, korban mengalami depresi dan beberapa hari ini sering keluar malam tanpa tujuan. Korban juga mempunyai riwayat penyakit ayan," pungkasnya.*

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X