Pengendara Sepeda Motor Meninggal Usai Tabrak Truk

SUKOHARJO (MERAPI) – Satu orang meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor bronjong dengan truk di Jalan Raya Solo-Baki di wilayah Desa Gedangan, Kecamatan Grogol. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala. Kasus tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Sukoharjo.

Kanit Laka Polres Sukoharjo Iptu A. Jaelani, Selasa (2/3) mengatakan, kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 04.45 WIB melibatkan sepeda motor bronjong Suzuki Shogun Nopol AD 4673 KT dengan truk Nopol W 9525 NY. Kronologis kejadian bermula saat pengenda sepeda motor Sugiman (57) warga Desa Duwet, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten membongcengkan Susanto (56) melaju dari arah selatan ke utara. Dalam perjalanan tersebut Sugiman berusaha menghindari truk tidak dikenal didepannya karena mogok dan berada di badan jalan. Pada saat bersamaan melaju truk dari arah berlawanan dikemudikan Edi Dwi Susilo (35) warga Beloh, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Akibatnya kecelakaan tidak bisa dihindari.

“Kondisi jarak yang dekat membuat sepeda motor tertabrak truk dan kecelakaan tidak dapat dihindari,” ujarnya.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut membuat pengendara sepeda motor mengalami luka. Sugiman meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan pemboncengnya Susanto hanya mengalami luka ringan.

Sugiman mengalami luka parah pada bagian kepala setelah terkena benturan saat kecelakaan lalu lintas dengan truk. Sedangkan Susanto dalam keadaan sadar dan menjalani rawat jalan. Kondisi pengemudi truk tidak mengalami luka sama sekali usai kecelakaan. (Mam)

Read previous post:
KALAGEMET BERGELAR SRI JAYANEGARA (6) – Istri Tanca Berkali-kali Dipanggil Sang Raja

Rakyat hidup tenteram, damai, dan bahagia. Lantaran situasi yang mendukung semua warga bisa berkarya, tukang pandhe besi mulai menyalakan perapiannya

Close