Tabrak Rumah Renggut 2 Nyawa di Rembang, Kapolsek Iptu SY Diperiksa Propam

ilustrasi
ilustrasi

SEMARANG (MERAPI) – Seorang oknum Kapolsek di wilayah Rembang terlibat kecelakaan. Mobil yang dikemudikannya menabrak rumah merenggut dua nyawa. Peristiwa tragis ini terjadi, Senin(25/5) malam di Desa Bangunrejo, Pamotan, Rembang, kini kasusnya ditangani Polres Rembang dan Propam Polda Jateng.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar menanggapi kasus mobil tabrak rumah merenggut dua nyawa yang melibatkan Kapolsek di Polres Rembang ini masih didalami. “Dicari apakah ada unsur kelalaian atau ada unsur kesengajaan”, ungkap Kombes Pol Iskandar, Rabu(27/5).

Kabid Humas mengakui karena kasus ini melibatkan anggota, maka Propam Polda Jateng melakukan pemeriksaan terhadap anggota bersangkutan.

“Kasus ini ditangani Polres Rembang. Tetapi, mengingat Iptu SY sebagai anggota diduga penyebab kecelakaan tersebut, maka ia juga diperiksa secara intensif oleh Propam Polda Jateng”, jelasnya.

Adapun, kedua korban nenek YS (50) dan cucunya PT (3). Mereka berdua ketika di teras rumah disambar Isuzu Panther L 1476 GK yang dikemudikan Iptu SY. Mereka telah dimakamkan.

Atas musibah itu Kombes Pol Iskandar menyampaikan turut berduka cita dan untuk mengurangi beban pihak ahli waris, pihaknya telah membantu biaya pemakaman. Selain itu, juga membantu mengurus asuransinya.

Iptu SY semula dalam pengakuan menabrak rumah gara-gara menghindari orang lain yang berdiri di tengah jalan. Stir dibanting ke kiri hingga mobil melaju oleng menabrak rumah dan dua korban. Mahfud, ayah balita PT yang tewas saat itu berada di lokasi kejadian menyebutkan. sempat menanyai Iptu SY tetapi mengelak sebagai sopir mobil maut itu. (Sky)

Read previous post:
Dispar Sleman Berharap Bisa Gelar Tiga Kegiatan

SLEMAN (MERAPI) - Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Sleman berharap dapat menggelar tiga kegiatan pariwisata, pada saat memasuki normal baru pariwisata

Close