Gerombolan Pelajar Serang Pelajar di JJLS

WONOSARI (HARIAN MERAPI) – Dua pelajar SMA di Bantul menjadi korban penganiayaan oleh sesama gerombolan pelajar SMA dari Bantul di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) Gunungkidul, Sabtu (14/12). Dalam aksinya, gerombolan pelajar tersebut membawa senjata tajam.

“Dua korban penganiayaan tersebut yakni A Sulistyo (18) dan Dimas (18) warga Piyungan, Bantul dan Desa Caturtunggal, Sleman,” kata Kapolsek Panggang AKP Mujiman, Minggu (15/12).

Setelah mendapat laporan korban, lanjutnya, jajaran Kepolisian Sektor Saptosari serta Panggang langsung melakukan pengejaran dan akhirnya berhasil mengamankan para pelaku di Pantai Ngedan, Krambilsawit. Polisi yang melakukan penggeledahan, juga mengamankan sejumlah senjata tajam dan gir motor yang ternyata sudah dipersiapkan sebelumnya.

Menurutnya, polisi berhasil melakukan pemeriksaan terhadap 40 anggota rombongan yang mayoritas masih pelajar dari Bantul. Dari hasil pemeriksaan, diketahui HP (27) warga Kasihan Bantul, yang merupakan karyawan swasta sebagai pelaku penganiayaan. Kejadian ini sudah ditangani Polsek Panggang.

Pihaknya masih mendalami penyebab gerombolan ini melakukan penganiayaan tersebut. Hanya saja, dugaan sementara karena masalah sepele di jalan raya. (Pur)

Read previous post:
Food Truck Ramaikan Wisata Kuliner

USAHA kuliner model food truck mempunyai banyak keunggulan. Satu di antaranya dapat berkeliling ke beberapa lokasi, bahkan tak perlu angkat-junjung

Close