Dihantam Mobil Boks, Pengendara Motor Tewas

Kondisi motor yang dihantam mobil boks di Jalan Wonosari-Yogya Km 6 Desa Bandung
Kondisi motor yang dihantam mobil boks di Jalan Wonosari-Yogya Km 6 Desa Bandung

WONOSARI (MERAPI)– Kecelakaan lalu lintas di Jalan Yogya-Wonosari Km 6 tepatnya di ruas jalan Nogosari 1, Desa Bandung, Playen, Gunungkidul menelan korban jiwa pengendara motor Riko Yola Samuhdiansyah (16), pelajar SMK warga Desa Ngandong Kecamatan Patuk, Gunungkidul Minggu (28/1). Korban tewas seketika akibat motor yang dikendarai tertabrak mobil boks pengangkut roti. “Korban luka parah sekujur tubuh dan tewas di lokasi kejadian,” kata Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Ngadino Minggu (28/1).

Informasi di lokasi kejadian menyatakan kecelakaan bermula saat korban Riko Yola Samuhdiansyah mengendarai sepeda motor Honda nopol AB- 5893- WM dari arah Wonosari menuju Yogya. Sampai di lokasi kejadian dari arah berlawanan melaju kencang mobil boks nopol G -1407- P yang dikemudikan Bayu Wijamarko (21) warga Wirosari, Samopuro, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah. Mobil boks tersebut usai melewati lampu pengatur lalu-lintas simpang tiga Gading hendak mendahului kendaraan di depannya. Dari arah berlawanan meluncur sepeda motor korban yang tiba-tiba oleng ke kanan. Pengemudi mobil mengaku kehilangan kontrol sehingga tabrakan antara sepeda motor dan mobil tidak dapat dihindarkan.

Salah satu saksi mata, pedagang yang berada di sekitar lokasi Bagas (35) mengatakan pengendara sepeda motor berjalan agak ke tengah, sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan. Benturan cukup keras dan menyebabkan pengendara motor jatuh di jalan beraspal dan terpental hingga bagian kepala membentur batu di pinggir jalan. “Sepeda motor dengan pengendara terpental dan jarak antara motor dengan korban sekitar 2 meter,” imbuh saksi Bagas.

Untuk pengusutan lebih lanjut kedua kendaraan berikut surat-suratnya dan pengemudi mobil diamankan Satlantas Polres Gunungkidul. Sejumlah saksi di lokasi kejadian juga sudah dimintai keterangan dan kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Gunungkidul. (Pur)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Petugas Membekuk Perusuh Pilgub Jateng di Salatiga. Kegiatan ini Simulasi Sispamkota Pilgub 2018
LIBATKAN RATUSAN PERSONEL – Latihan Gladi Sispamkota, Anggota Polisi Meninggal

SALATIGA (MERAPI)- Aiptu Kasmun (50) anggota Satlantas Polres Salatiga mengalami serangjan jantung saat latihan gladi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkot) di

Close