MOBIL DITEMUKAN DI PINGGIR JALAN – Pelaku Pembunuhan Sopir Gocar Diduga 2 Orang

Mobil milik sopir taksi online Gocar yang ditinggal pelaku
Mobil milik sopir taksi online Gocar yang ditinggal pelaku

SEMARANG (MERAPI) – Sebuah mobil Grand Livina hitam milik sopir taksi online Gocar yang tewas digorok, Senin(22/1) ditemukan di pinggir jalan Hos Cokro Aminoto, dekat Pasar BuluSemarang. Mobil yang bagian dalamnya belepotan darah, diduga sengaja ditinggal di sembarang tempat setelah pelaku perampokan disertai pembunuhan membuang mayat Danny Setiawan(36) di Jalan Cendana Selatan IV, Perum Bukit Cendana Sambiroto, Tembalang, Semarang .

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji mengatakan, pelaku diperkirakan dua orang setelah dengan sadis membunuh lalu membawa kabur mobil korban. Pelaku juga menggasak handphone korban yang digunakan untuk transaksi serta dompet berisi uang dan kartu identitas. Karena saat korban ditemukan tak ada kartu identitas, maka mayat dikategorikan sebagai tidak dikenal. Jatidiri serta profesi korban sebagai driver dan pemilik mobil taksi on line baru terungkap setelah anggota keluarga korban mengecek di kamar mayat RS Bhayangkara Semarang.

Abiyoso mengatakan, dilihat dari kondisi mobil dan darah yang tercecer, diduga korban dieksekusi saat mengemudikan mobil. “Paling tidak pelaku 2 orang, satu sebelah kiri pengemudi, yang satu di belakang pengemudi, kira-kira seperti itu. Yang di belakang perannya eksekutor, yang kiri adalah mengendalikan laju mobil,” ungkap Abiyoso Seno Aji.

Abiyoso Seno Aji yang memimpin olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mobil korban di Jalan Hos Cokro Aminoto menyebutkan banyak darah yang sudah mengering ditemukan di kursi pengemudi. “Dari hasil identifikasi, di dalam mobil banyak darah. Ini diyakini darah korban. Kita identifikasi teliti siapa tahu ada jejak-jejak pelaku yang ditinggalkan,” tuturnya sambil mengatakan korban driver taksi online memiliki akun Grab dan Gocar.

Ia menyebutkan mobil Grand Livina hitam No Pol H 8849 D milik korban Danny ketika ditemukan mengalami rusak di bagian spion kanan. Namun, pintu mobil dalam keadaan terkunci, sehingga ketika membukanya polisi harus mendatangkan petugas dari dealer.

Kasubag Humas Polrestabes Semarang, Kompol Suwarna menjelaskan mobil korban diketahui sudah berada di lokasi sejak Minggu (21/1) pukul 04.00 .Yang pertama kali melihat Indriati Tri Rahayu (46), pemilik rumah jalan Hos Cokro Aminoto 39. Ny Indriati yang curiga ada mobil Livina hitam tidak bertuan,lalu lapor Ketua RT setempat yang diteruskan ke kepolisian. (Sky)

Read previous post:
Warga Wedomartani menanam pohon pisang di jalan yang berlubang
PROTES JALAN RUSAK – Warga Tanam Pohon Pisang

NGEMPLAK (MERAPI)- Protes karena jalan rusak, warga Desa Wedomartani Ngemplak Sleman nekat menanam pohon pisang, Senin (22/1). Aksi tersebut terpaksa mereka

Close