DIKENDALIKAN DARI LP KEDUNGPANE – Edarkan Sabu, Penjual Nasi’Kucing’ Dibekuk

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Dedy menunjukkan barang bukti belasan paket sabu beserta tersangka So'on
Kapolsek Semarang Selatan Kompol Dedy menunjukkan barang bukti belasan paket sabu beserta tersangka So’on

SEMARANG (MERAPI) – Aparat Polsek Semarang Selatan berhasil meringkus pengedar narkoba setelah terlibat kejar-kejaran antara kendaraan pelaku dengan petugas. Tersangkanya, DF alias So’on (19) warga Mlatiharjo, Semarang yang berprofesi sebagai penjual nasi ‘kucing’.

Dalam penangkapan di Jalan Teuku Umar Semarang, petugas menyita kemasan sabu dalam bungkus rokok. Kemudian, dalam pengembangan penyidikan ketika So’on dikeler ke rumahnya di Mlatiharjo,Semarang, ditemukan tas cangklong warna coklat merek Polo berisi belasan paket sabu. Yakni, 10 paket sabu berisi masing masing 0,5 gram dan 6 paket sabu masing masing berisi 1 gram, total 11 gram sabu. Selain itu, juga disita ponsel, kendaraan roda dua dan timbangan digital.

Kapolsek Kompol Dedy menjelaskan, tersangka So’on mengedarkan sabu yang dikendalikan dari dalam LP kelas I Kedungpane Semarang oleh napi Acong.

Anehnya, meski berhubungan dengan bandar narkoba, namun So’on bersikeras dirinya tidak pernah bertatap muka dengan Acong. Selama ini, So’on berhubungan dengan Acong lewat media sosial facebook dan WA. “Saya belum pernah bertatap muka dengan Acong. Saya berhubungan, sekaligus menerima perintah penugasan atau mengambil paket hanya lewat medsos facebook, telepon maupun WA-nan,” ungkap Kompol Dedy.

Menurut Kapolsek, penangkapan tersangka So’on semula berdasarkan informasi dari masyarakat.

So’on mengaku menyesal terlibat peredaran sabu yang dikendalikan dari dalam LP.

“Ya..saya menyesal sampai mau disuruh napi Acong mengedarkan sabu,” aku So’on sambil menambahkan oleh Acong dijanjikan uang jasa Rp 500 ribu. (Sky)

Read previous post:
Kelabui Tukang Pijat, Gasak Motor
Kelabui Tukang Pijat, Gasak Motor

KARANGANYAR (MERAPI)- Residivis kasus pencurian asal Dusun Gembreng RT 03/RW V Desa Sambirejo, Jumantono, Sunarto (42) ditangkap aparat Satreskrim Polres Karanganyar

Close